Gajah Dibakar Hidup-hidup oleh Preman Saat Mendekati Sebuah Resor Pribadi di India

Unik

Ragam / Unik

Gajah Dibakar Hidup-hidup oleh Preman Saat Mendekati Sebuah Resor Pribadi di India

Gajah Dibakar Hidup-hidup oleh Preman Saat Mendekati Sebuah Resor Pribadi di India

KEPONEWS.COM - Gajah Dibakar Hidup-hidup oleh Preman Saat Mendekati Sebuah Resor Pribadi di India Seekor gajah dibakar hidup-hidup setelah preman membakarnya ketika mendekati sebuah resor pribadi di India selatan. Dua pria telah diciduk dan yang ketiga sedang dicari oleh pihak berwajib, setelah me...

Seekor gajah dibakar hidup-hidup setelah preman membakarnya ketika mendekati sebuah resor pribadi di India selatan.

Dua pria telah diciduk dan yang ketiga sedang dicari oleh pihak berwajib, setelah mereka diduga melemparkan kain yang dibakar ke arah gajah, dengan adegan yang mengerikan terekam dalam video.

Polisi mengatakan penyelidikan telah dilakukan terhadap serangan itu, yang terjadi di distrik Nilgiris di Tamil Nadu di India selatan.

Itu terjadi di dekat sebuah resor pribadi, di mana sekelompok yang digambarkan sebagai preman mencoba mengusir gajah yang berada di tengah jalan dengan melempar kain yang dibakar.

Seperti yang ditunjukkan dalam video, direkam dari balkon rumah di dekatnya, api menjalar di sisi kanan gajah sebelum melesat ke arah hutan, dengan suara kesakitan.

Dalam beberapa saat, gajah yang panik menghilang ke dalam hutan belantara, tetapi api masih terlihat menyala terang di kegelapan malam.

Orang-orang dapat terdengar berteriak dalam video tersebut, meskipun tidak jelas apakah mereka berteriak karena gajah itu terbakar, atau dalam upaya mengusirnya.

Tragisnya, gajah berusia 40 tahun itu mengalami luka bakar yang parah di dekat telinganya dan mati pada hari Selasa (19/1) saat diangkut dalam perjalanan untuk dirawat oleh petugas.

Gajah tersebut dilaporkan ditemukan oleh polisi hutan dalam kondisi yang sangat lemah, dan diangkut ke penangkaran gajah setelah mati.

Dua orang, yang diidentifikasi sebagai Prasath dan Raymond Dean, keduanya berasal dari Mavanallah, ditahan.

Seorang pria lain, yang diidentifikasi sebagai Ricky Rayan, juga terlibat dalam kasus tersebut tetapi telah kabur keluar kota dan polisi berusaha untuk menemukannya dan melakukan penangkapan.

Gajah Asia telah terdaftar sebagai gajah yang terancam punah semenjak 1986, dengan populasi di alam liar telah menurun sekitar 50 persen semenjak 1930-an dan 1940-an.

Diperkirakan 27.000 31.000 gajah di India terancam oleh hilangnya tempat asal, degradasi lingkungan, dan fragmentasi tempat asli.

Dengan lebih dari 80 persen populasi India beragama Hindu sebuah agama yang menganggap gajah sebagai hewan suci gosip serangan tersebut kemungkinan akan memicu kemarahan.

Gajah dipandang sebagai inkarnasi hidup dari salah satu dewa terpenting mereka, yang disebut Ganesha, dewa berkepala gajah. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Comments