Gaharnya Tampang Toyota C-HR Racikan Gazoo Racing

Otomotif

News / Otomotif

Gaharnya Tampang Toyota C-HR Racikan Gazoo Racing

Gaharnya Tampang Toyota C-HR Racikan Gazoo Racing

KEPONEWS.COM - Gaharnya Tampang Toyota C-HR Racikan Gazoo Racing TOKYO - Toyota C-HR kembali menampilkan debut desain terbarunya yang kali ini bukan ubahan generasi terbaru maupun penyegaran. Versi modifikasi dari divisi racing resmi Toyota akan menjadi otak dibali...
Loading...

TOKYO - Toyota C-HR kembali menampilkan debut desain terbarunya yang kali ini bukan ubahan generasi terbaru maupun penyegaran. Versi modifikasi dari divisi racing resmi Toyota akan menjadi otak dibalik ubahan Toyota C-HR satu ini.

Meski tak banyak ubahan yang disematkan, namun Gazoo Racing bisa memberikan desain bodi kit dengan racikan gaya racing. Hasilnya tentu tak perlu diragukan, crossover kelas premium tersebut, tampilan langsung terdongkrak dan berkesan lebih gahar dari desain pabrikan aslinya.

Fasia depan Toyota C-HR dengan penggunaan air dam berbentuk kotak memadukan antara kesan elegan namun tetap memperlihatkan gaya racing yang cukup kuat. konsol foglamp di sisi kanan kiri yang didesain secara vertikal menunjang kesan sporti pada tampilannya.

Toyota C-HR Gazoo Racing

Tak hanya bagian eksterior, mengutip dari Keyauto, ruang interior pun mendapat sentuhan senada gaya racing, dimana terdapat jok racing yang dibalut material kulit serta beberapa panel yang dirancang detil bergaya racing.

Dari sektor pacu, Gazoo racing menanamkan mesin dengan kapasitas lebih kecil adalah 1.200 Cc dari mesin pabrikannya yang mencapai 1.800 cc. Mesin terbaru tersebut telah dibekali perangkat turbocharger dan menghasilkan tenaga hingga 200 hp, lebih besar dibanding tenaga mesin standar pabrikan yang hanya meletupkan tenaga 140 hp.

Belum diketahui pasti apakah Gazoo Racing menunjukkan paket lengkap perangkat ubahan tersebut, atau pemilik C-HR bisa memilih beberapa sentuhan modifikasi yang dilakukannya.

(muf)

Comments