Gagalkan Aksi Pencurian, Anjing Ini Menangis Setelah Diracun Pencuri

Trending

Fun / Trending

Gagalkan Aksi Pencurian, Anjing Ini Menangis Setelah Diracun Pencuri

Hasil gambar untuk anjing menangis diracun pencuri

Banyak yang menyebut anjing merupakan sahabat terbaik manusia. Mereka begitu setia pada majikannyua dan mereka telah dianggap sebagai hewan penjaga yang sangat pemberani. Seperti anjing milik seoang pria bernama Achi Wijaya asal Merauke, Papua ini.

Dikisahkan oleh Achi melalui akun Facebooknya, anjingnya mati karena diracun oleh pencuri yang kesal karena aksinya sempat digagalkan oleh anjing tersebut. Achi menuliskan kata-kata seperti berikut.

“Beberapa hari yg lalu di tengah malam, halaman rumah kami dimasuki oleh orang tak dikenal, namun gagal karena digonggong oleh anjing peliharaan kami. Pagi ini anjing kami mati diracuni oleh orang yang tak bertanggung jawab. Sudah dikasih pertolongan tapi tetap tidak selamat.”

Hasil gambar untuk anjing menangis diracun pencuri

Yang membuat semua orang meneteskan air mata merupakan selain aksi heroik dari sang anjing, anjing tersebut juga sempat menangis sebelum mati karena efek racun. Ia terlihat tersiksa sebelum meregang nyawa.

Setelah beberapa ketika, jasad sang pahlawan tersebut kemudian dikuburkan oleh Achi. Kisah tersebut menjadi viral di sosmed dan telah disebarkan lebih dari 46 ribu kali. Bahkan cerita menyedihkan ini sempat menjadi sorotan media asing, Elite Readers.

Kini anjing tersebut telah tenang di alam yang berbeda, mungkin ia merasa senang karena ia telah menyelamatkan harta dan nyawa majikannya, mungkin pula ia juga sedih karena ia khawatir bagaimana kehidupan sang majikan tanpa kehadiran dirinya.


Comments