Gagal Total! Deretan Selebriti Ini Nyerah Jalani Diet

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gagal Total! Deretan Selebriti Ini Nyerah Jalani Diet

Gagal Total! Deretan Selebriti Ini Nyerah Jalani Diet

KEPONEWS.COM - Gagal Total! Deretan Selebriti Ini Nyerah Jalani Diet SELEBRITI juga manusia sama mirip Anda, mereka juga pernah mengalami gagal diet. Bisa jadi godaan makanan dan minuman lezat yang membuat mereka lupa seketika dengan target diet. Tak bisa mengontrol di...

SELEBRITI juga manusia sama mirip Anda, mereka juga pernah mengalami gagal diet. Bisa jadi godaan makanan dan minuman lezat yang membuat mereka lupa seketika dengan target diet. Tak bisa mengontrol diri akan merusak rencana diet ke depan.

Bukan hal yang mudah menjalani program diet. Anda harus mengelola pikiran dan nafsu makan, serta menjalani olahraga secara rutin. Lantas, siapa saja artis yang gagal melangsungkan diet? Melansir Healthynut, Rabu (1/2/2017), berikut deretan selebriti yang gagal menjalankan diet mereka.

Kelly Clarkson

(Foto: Healthnutz)

Juara pertama American Idol ini berhasil memukau penggemar dengan teknik vokalnya. Setelah meraih kemenangan, Clarkson mulai berjuang melawan masalah berat badan. Ia sulit mengontrol kebiasaan makannya dan memutuskan untuk melakukan diet.

Akhirnya, Clarkson menggiatkan konsumsi asupan tinggi potein dan diet rendah karbohidrat, demi menurunkan berat badan. Ia juga berolahraga lima kali seminggu. Usahanya berhasil, tetapi efek diet yo-yo membuat berat badannya berfluktuasi. Apalagi bobotnya melonjak setelah melahirkan pada 2014.

Carrie Fisher

(Foto: Healthnutz)

Dikenal dengan perannya sebagai Princess Leia di trilogi 'Star Wars', membuat dirinya dikagumi oleh publik. Tubuhnya yang ideal membuat wanita iri pada masanya. Sempat dirinya kecanduan narkoba dan alkohol, membuat berat badan Fisher berfluktuasi. Meski almarhumah dikenal sebagai selebriti diet, Fisher sempat mendapat lonjakan berat badan yang akan terjadi kualitas hidup yang tidak sehat.

Val Kilmer

(Foto: Healthnutz)

Salah satu aktor selebriti dan model Hollywood pada era 1980-1990an menjadikan Kilmer sebagai salah satu selebriti pria yang seksi. Dimanjakan oleh gaya hidup, membuat Kilmer gagal lulus audisi film Michelin Man. Bobot tubuhnya terus bertambah dan ia hanya terdaftar sebagai Peoples Most Beautiful. Kariernya tak lagi menukik.

Kevin Federline

(Foto: Healthnutz)

Mantan suami Britney Spears ini pernah memiliki tubuh yang berbentuk dan seksi. Namun, kecintaan Federline terhadap gula dan lemak membuat berat badannya melonjak. Sempat Federline berencana untuk menjalani 'The Fresh Diet', tetapi dietnya gagal. Ia terlihat membawa donat goreng dan es krim ketika tertangkap paparazzi.

Gagal Total! Deretan Selebriti Ini Nyerah Jalani Diet

Comments