Gagal Potong Rambut? Ini Trik Mengakalinya

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Gagal Potong Rambut? Ini Trik Mengakalinya

Gagal Potong Rambut? Ini Trik Mengakalinya

KEPONEWS.COM - Gagal Potong Rambut? Ini Trik Mengakalinya PERNAHKAH Anda salah memotong rambut? Ya, hal ini bisa terjadi lantaran ketika mencoba memotongnya dengan penata rambut di salon, hasilnya tak sesuai dengan harapan.Bila Anda mengalaminya, jangan berk...

PERNAHKAH Anda salah memotong rambut? Ya, hal ini bisa terjadi lantaran ketika mencoba memotongnya dengan penata rambut di salon, hasilnya tak sesuai dengan harapan.

Bila Anda mengalaminya, jangan berkecil hati, tetap hadapi dan tak perlu berkecil hati. Pasalnya, ada siasat yang bisa dilakukan untuk mengakali rambut yang salah potong. Berikut uraiannya seperti dilansir PureWow, Jumat (2/6/2017).

Gunakan alat styling rambut

Alat styling rambut, seperti catokan atau alat pengeriting rambut sangat membantu dalam menyembunyikan helaian rambut yang gagal ketika dipotong. Alat ini bisa menjadi solusi bagi pemilik rambut lurus yang ingin dibuat lebih ikal atau keriting.

Aplikasikan gel atau sea-salt spray

Sedikit semprotan sea-salt spray dapat memberi tekstur rambut yang berbeda. Sementara, software gel bisa menjadi pilihan untuk menata rambut sleek ke belakang, bagi potongan rambut gagal yang super pendek.

Pakai aksesori

Galau menata rambut yang gagal dipotong dengan gaya apa lagi? Gunakan aksesori rambut untuk membuat tampilan lebih menarik.

Kepang rambut

Selain mengikat rambut gaya ponytail, Anda bisa menambahkan sentuhan kecil berupa rambut kepang.

Gagal Potong Rambut? Ini Trik Mengakalinya

Comments