Gagal Perpanjang Kontrak Dovizioso, Lorenzo Bisa Jadi Opsi Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Gagal Perpanjang Kontrak Dovizioso, Lorenzo Bisa Jadi Opsi Ducati

Gagal Perpanjang Kontrak Dovizioso, Lorenzo Bisa Jadi Opsi Ducati

KEPONEWS.COM - Gagal Perpanjang Kontrak Dovizioso, Lorenzo Bisa Jadi Opsi Ducati BOLOGNA Satu tempat sudah dipastikan Ducati Corse untuk MotoGP 2021 dengan mendatangkan Jack Miller. Kursi lainnya diprediksi milik . Kalau bukan pembalap asal Italia itu, maka Ducati disarankan Albe...

BOLOGNA Satu tempat sudah dipastikan Ducati Corse untuk MotoGP 2021 dengan mendatangkan Jack Miller. Kursi lainnya diprediksi milik . Kalau bukan pembalap asal Italia itu, maka Ducati disarankan Alberto Vergani untuk merekrut kembali Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, Jack Miller akan memperkuat Mission Winnow Ducati pada MotoGP 2021. Pria berkebangsaan Australia itu diikat selama satu tahun bersama tim pabrikan. Siapa pendamping The Jackass masih belum diketahui.

Kontrak Andrea Dovizioso berakhir pada 2020 (Foto: Ducati Motor)

Kursi tersisa itu kemungkinan besar menjadi milik Andrea Dovizioso ketimbang Danilo Petrucci. Hal tersebut cukup wajar karena Super Dovi sukses menunjukkan kinerja apik selama tiga musim terakhir bersama Ducati Corse.

Andai gagal mengamankan tanda tangan Dovizioso, maka Ducati Corse disarankan Manajer Danilo Petrucci, Alberto Vergani, untuk memulangkan Jorge Lorenzo dari Yamaha. Ia yakin Por Fuera belum sepenuh hati untuk pensiun dari MotoGP.

Selanjutnya

Comments