Gagal Move On, Wanita Ini Telepon Sang Mantan 27 Ribu Kali. Akhirnya Malah Menyedihkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gagal Move On, Wanita Ini Telepon Sang Mantan 27 Ribu Kali. Akhirnya Malah Menyedihkan

Gagal Move On, Wanita Ini Telepon Sang Mantan 27 Ribu Kali. Akhirnya Malah Menyedihkan

KEPONEWS.COM - Gagal Move On, Wanita Ini Telepon Sang Mantan 27 Ribu Kali. Akhirnya Malah Menyedihkan Cinta boleh-boleh saja. Namun memaksakan cinta bukanlah sesuatu yang baik juga. Seperti wanita satu ini, tak terima diputuskan pacarnya, ia pun berusaha terus menerus menelpon sang mantan pacarnya ter...

0d16df61f7795750fe74816c4e08836c

Cinta boleh-boleh saja. Namun memaksakan cinta bukanlah sesuatu yang baik juga. Seperti wanita satu ini, tak terima diputuskan pacarnya, ia pun berusaha terus menerus menelpon sang mantan pacarnya tersebut.

Kejadian ini terjadi di negara Kanada. Merupakan Kelly Murphy (28) telah meneror mantan pacarnya , Randy Williams, selama seminggu non-stop. Teror yang diberikan Kelly benar-benar gila. Bayangkan saja, dalam seminggu Kelly menelepon mantan pacarnya ini sebanyak 27,639 kali. Tak cukup sampai disitu, ia juga mengirimkan 937 email, 11,229 SMS, 117 pesan suara, dan 47 surat di waktu yang sama.

e72e59ecf0a8ebe9325bb90b31803ffc

Sebenarnya Kelly dan Randy sempat berpacaran dua minggu. Namun saat Randy memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Kelly ia tidak terima. Ia terus menerus menelpon Randi 7 24 jam. Bahkan agar tidak mengantuk, ia juga mengkonsumsi minuman berenergi dan amfetamin.

Tak tahan melihat kelakuan mantan pacarnya ini, akhirnya Randi pun melaporkannya ke Polisi. Dalam dakwaannya yang disampaikan oleh pengacaranya Randy meminta Kelly segera diperiksa kondisi psikologisnya karena ia merasa sangat terganggu akan perbuatan sang mantan pacarnya ini.

Pengacara Randy,J.D. James Kilroy berkata Klien saya sangat lega Nona Murphy sudah ditahan sekarang.

Klien saya tidak bisa tidur, bekerja, atau menikmati hidup dengan baik selama lebih dari seminggu.

Ia berpikir keras dan hampir saja depresi.

Mungkin akan terjadi kekersan fisik jikalau dibiarkan terus-terusan.

Sekarang kami ingin Nona Murphy mendapat bantuan medis yang ia butuhkan, dan hukum bisa menjauhkannya dari klien saya.

Comments