Gagal ke Panggung Spektakuler Indonesian Idol, Intip Serunya Esther Geraldine Keliling Dunia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Gagal ke Panggung Spektakuler Indonesian Idol, Intip Serunya Esther Geraldine Keliling Dunia

Gagal ke Panggung Spektakuler Indonesian Idol, Intip Serunya Esther Geraldine Keliling Dunia

KEPONEWS.COM - Gagal ke Panggung Spektakuler Indonesian Idol, Intip Serunya Esther Geraldine Keliling Dunia PESERTA Indonesian Idol Esther Geraldine akhirnya harus berhenti melangkah, dan gagal melaju ke babak Spektakuler. Dua kontestan lainnya yang tak lolos ialah Dian dan Zwingly. Lagu 'Thank You, Next' A...
Loading...

PESERTA Indonesian Idol Esther Geraldine akhirnya harus berhenti melangkah, dan gagal melaju ke babak Spektakuler. Dua kontestan lainnya yang tak lolos ialah Dian dan Zwingly.

Lagu 'Thank You, Next' Ariana Grande yang dibawakan Esther Geraldine dinilai tak cukup mulus dan kurang mensugesti Indonesia. Alhasil, dirinya mesti tersingkir di Final Showcase Selasa malam, 12 November 2019.

Terlepas dari itu, peserta yang digadang-gadang menjadi Diva Indonesian Idol 2019 versi Maia Estianty tersebut memang punya tampilan yang cukup keren. Bahkan, ia berani eksplorasi gaya rambut yang cukup berani. So, penasaran bagaimana gaya Esther yang menurut BCL sangat internasional?

Tampil chic dengan rambut blonde di Belanda

Di kesempatan itu, bisa dilihat rambut Esther full-blonde yang ia tutupi sebagian dengan topinya.

Salah satu negara yang pernah diinjak Esther merupakan Belanda. Di kesempatan itu, bisa dilihat rambut Esther full-blonde yang ia tutupi sebagian dengan topinya. Tampilan dengan winter-coat peach ini membuat dirinya terlihat manis, ya.

Tampil casual-feminin di Jepang

Kemudian, rambutnya hanya ia kuncir sederhana tanpa ada aksesori tambahan di sana.

Saat berada di Jepang, Esther tampak mengenakan pakaian yang sangat simple. Kaos hitam menjadi pilihannya. Sebagai tambahan, ia kenakan jaket jeans biru terang yang dipadukan dengan rok tutu pink menggemaskan. Kemudian, rambutnya hanya ia kuncir sederhana tanpa ada aksesori tambahan di sana.

Selanjutnya

Comments