Gagal ke FC Utrecht, Bagus Kahfi Dapat Dukungan dari Presentar Cantik Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gagal ke FC Utrecht, Bagus Kahfi Dapat Dukungan dari Presentar Cantik Ini

Gagal ke FC Utrecht, Bagus Kahfi Dapat Dukungan dari Presentar Cantik Ini

KEPONEWS.COM - Gagal ke FC Utrecht, Bagus Kahfi Dapat Dukungan dari Presentar Cantik Ini Presenter cantik asal Indonesia, Intan Saumadina, memberikan dukungan moral kepada Bagus Kahfi yang impiannya harus tertunda untuk bermain di Eropa bersama FC Utrecht....

Presenter cantik asal Indonesia, Intan Saumadina, memberikan dukungan moral kepada Bagus Kahfi yang impiannya harus tertunda untuk bermain di Eropa bersama FC Utrecht.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi mendapatkan tawaran bermain dari FC Utrecht. Klub sepak bola asal Belanda itu kemudian memberikan waktu kepada Barito Putera untuk membuat surat keluar bagi Bagus.

Namun sayangnya, hingga waktu yang sudah ditentukan Barito Putera tidak mengeluarkan surat yang dimaksud. Sehingga, FC Utrecht mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Bagus Kahfi.

Kegagalan Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa lantas menjadi perbincangan hangat. Presenter cantik Indonesia, Intan Saumadina pun ikut berkomentar dan memberikan dukungan kepada Bagus.

Dijual, Segini Harga Jersey Diego Maradona saat Cetak Gol Tangan Tuhan

Lewat unggahan akun sosmed Instagramnya, Intan Saumadina memposting foto dirinya saat bersama Bagus Kahfi. Dia kemudian mengucapkan kalimat untuk menyemangati Bagus yang batal berkarier di Eropa.

Intan Saumadina beri dukungan untuk Bagus Kahfi. (Instagram/intansaumadina)Intan Saumadina beri dukungan untuk Bagus Kahfi. (Instagram/intansaumadina)

"Sing sabar yo cah Bagus, semangat!," tulis keterangan singkat Intan Saumadina untuk memberi dukungan kepada Bagus Kahfi.

Amiruddin Bagus Kahfi menjadi penyerang muda andalan Indonesia semenjak dirinya memperkuat tim nasional U-16.

Pesepak bola berusia 18 tahun tersebut lalu berandil besar dalam membawa timnas U-18 Indonesia ke peringkat ketiga Piala AFF U-18 2019, di mana dia sukses menjadi pemain tersubur dengan membuat enam gol.

Bagus juga berperan dalam membantu Indonesia menjadi yang terbaik di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Sayang, dia mengalami cedera semenjak Maret saat menjalani program Garuda Select kedua dan kini sedang memulihkan kondisinya.

Pernyataan Palsu Perawat Pribadi dalam Investigasi Kematian Diego Maradona

Comments