Gagal Finis di MotoGP Catalunya, Rossi Tetap Tuai Hal Positif

MotoGP

Sports / MotoGP

Gagal Finis di MotoGP Catalunya, Rossi Tetap Tuai Hal Positif

Gagal Finis di MotoGP Catalunya, Rossi Tetap Tuai Hal Positif

KEPONEWS.COM - Gagal Finis di MotoGP Catalunya, Rossi Tetap Tuai Hal Positif CATALUNYA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, harus menelan pil pahit kala mentas di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Minggu 16 Juni 2019 malam WIB. Ia gagal menyelesaikan perlombaan...
Loading...

CATALUNYA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, harus menelan pil pahit kala mentas di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Minggu 16 Juni 2019 malam WIB. Ia gagal menyelesaikan perlombaannya lantaran insiden yang dialami di lap kedua. Meski begitu, Rossi mengaku tetap mendapatkan hal positif dari penampilannya tersebut.

Balapan Rossi di MotoGP Catalunya 2019 memang tak berjalan mulus. Ia harus menyudahi lebih dini balapannya lantaran turut terkena imbas dari insiden yang dialami Jorge Lorenzo di lap kedua. Kala itu, Lorenzo yang memaksa berbelok dari sisi dalam harus terjatuh dan menyeret tiga pembalap lainnya, adalah Rossi, Andrea Dovizioso, dan Maverick Vinales.

Soal Insiden Lorenzo di MotoGP Catalunya 2019, Rossi: Serahkan ke Race Director

Karena insiden ini, keempat pembalap itu pun tak bisa melanjutkan balapannya. Meski begitu, hal positif tetap didapat Rossi. Ia mengaku merasakan peningkatan yang baik pada kendaraannya. Pembalap berjuluk The Doctor itu menilai motornya kini telah bekerja lebih baik ketimbang seri-seri sebelumnya yang telah membuatnya gagal merengkuh hasil manis.

Insiden di MotoGP Catalunya 2019

Kinerja apik ini dapat dibuktikan lewat hasil manis yang dituai Rossi semenjak sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2019. Berkat hasil manis ini, pembalap asal Italia itu bisa memulai perlombaan dari tempat keempat. Jikalau nasib nahas tak menimpanya, Rossi tentu berpeluang untuk merengkuh podium.

Comments