Gagal Finis 3 Kali Beruntun, Valentino Rossi: Saya Masih Pebalap Terbaik Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Gagal Finis 3 Kali Beruntun, Valentino Rossi: Saya Masih Pebalap Terbaik Yamaha

Gagal Finis 3 Kali Beruntun, Valentino Rossi: Saya Masih Pebalap Terbaik Yamaha

KEPONEWS.COM - Gagal Finis 3 Kali Beruntun, Valentino Rossi: Saya Masih Pebalap Terbaik Yamaha Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, kembali meraih hasil minor saat melakoni balapan MotoGP Belanda 2019. Meski demikian, dia mengklaim masih menjadi pebalap terbaik di Yamaha. Pada balapa...

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, kembali meraih hasil minor saat melakoni balapan MotoGP Belanda 2019.

Meski demikian, dia mengklaim masih menjadi pebalap terbaik di Yamaha.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu (30/6/2019), Valentino Rossi mengalami kecelakaan.

Ini untuk kali ketiga secara beruntun pada MotoGP 2019 The Doctor, julukan Valentino Rossi, tak bisa mencapai garis finis.

3 Seri Gagal FInis, Valentino Rossi Ulang Memori Buruk 8 Tahun yang Lalu

Valentino Rossi Valentino Rossi (motoGP.com)

Valentino Rossi terlibat insiden dengan Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda saat berupaya melewati sang lawan di tikungan 8 ketika balapan baru berlangsung lima putaran.

Hasil yang berbeda justru diraih oleh rekan setim Valentino Rossi, Maverick Vinales, yang berhasil menjadi obat bagi tim berlogo garpu tala.

Maverick Vinales meraih kemenangan untuk pertama kalinya bersama Yamaha pada musim ini.

Maverick Vinales memenangi duel ketat melawan rider Repsol Honda, Marc Marquez.

(dari ki-ka) Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Marc Marquez menjadi peraih podium MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019) (dari ki-ka) Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Marc Marquez menjadi peraih podium MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019) (TWITTER.COM/MOTOGP)

Kemenangan Yamaha untuk pertama kalinya pada musim ini yang dipersembahkan oleh Maverick Vinales turut mengundang Valentino Rossi untuk memberikan komentar.

Valentino Rossi mengaku senang dan memuji penampilan Maverick Vinales yang tampil cukup konsisten sepanjang akhir pekan sebelum mempersembahkan kemenangan untuk pabrikan Jepang tersebut.

Comments