Gagal Buru Gelar Top Scorer, Ronaldo Sesumbar Soal Scudetto

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gagal Buru Gelar Top Scorer, Ronaldo Sesumbar Soal Scudetto

Gagal Buru Gelar Top Scorer, Ronaldo Sesumbar Soal Scudetto

KEPONEWS.COM - Gagal Buru Gelar Top Scorer, Ronaldo Sesumbar Soal Scudetto Cristiano Ronaldo baru saja merebut Scudetto kedua secara beruntun bersama Juventus. Dan sekarang dia sudah mulai sesumbar mau memburu gelar ketiga. Hal tersebut ditulisnya dalam postingan di Instagra...

Cristiano Ronaldo baru saja merebut Scudetto kedua secara beruntun bersama Juventus. Dan sekarang dia sudah mulai sesumbar mau memburu gelar ketiga.

Hal tersebut ditulisnya dalam postingan di Instagram. CR mengaku bersyukur bisa merebut Scudetto lagi dan berharap bisa melakukan hal serupa tahun depan.

"Senang bisa memenangkan dua dari sembilan gelar Serie A terakhir bersama Juventus. Terlihat mudah, namun tidak begitu," kata Ronaldo.

"Setelah sekian tahun dengan talenta, dedikasi, serta kerja keras, Kamu bisa mencapai tujuan dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Mari menuju yang ketiga," sambungnya dikutip Football Italia.

Bagi Juventus, Scudetto musim ini merupakan yang kesembilansecara beruntun. Mereka pun sekarang tercatat sebagai tim pemegang rekor gelar beruntun terpanjang di lima kompetisi elit Eropa.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Cuma sayangnya bagi Ronaldo, walau meraih Scudetto, dia gagal mendapatkan gelar top scorer. Mantan bintang Real Madrid tersebut kalah bersaing dengan Ciro Immobile.

Musim ini Ronaldo hanya mengemas 31 gol. Sedangkan Immobile meroket, sanggup memborong 36 gol yang membuatnya sekaligus menyabet sepatu emas Eropa.

Comments