Gaet Ramsey, Juventus Lanjutkan Tradisi Boyong Bintang Gratisan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gaet Ramsey, Juventus Lanjutkan Tradisi Boyong Bintang Gratisan

Gaet Ramsey, Juventus Lanjutkan Tradisi Boyong Bintang Gratisan

KEPONEWS.COM - Gaet Ramsey, Juventus Lanjutkan Tradisi Boyong Bintang Gratisan ?Juventus akhirnya mengumumkan kedatangan Aaron Ramsey. Gelandang asal Wales itu akan menjadi penggawa baru Bianconeri terhitungan mulai Juni 2019 mendatang. Ramsey bergabung dengan status bebas tran...


?Juventus akhirnya mengumumkan kedatangan Aaron Ramsey. Gelandang asal Wales itu akan menjadi penggawa baru Bianconeri terhitungan mulai Juni 2019 mendatang.

Ramsey bergabung dengan status bebas transfer. Dia diketahui ogah melanjutkan kontraknya bersama Arsenal. Di Allianz Stadium, Ramsey dikontrak langsung empat musim. Dia akan mendapatkan bayaran 400 ribu euro per pekan, sekitar Rp 6,3 miliar.

Kehadiran Ramsey ini cukup menarik, alasannya adalah dengan begitu Juventus kembali melanjutkan tradisi memboyong pemain berkelas secara gratis. Sebelumnya sejumlah nama top juga pernah digaet dengan cuma-cuma, berikut ini daftarnya:

1. Andrea Pirlo

Pemain Juventus, Andrea Pirlo.

image_title

Gebrakan Juventus, Ingin Jadikan Salah Pemain Termahal Kedua

image_title

Juventus Resmi Dapatkan Ramsey dari Arsenal

image_title

Kekalahan Duo London Bikin Liverpool Geleng-geleng Kepala

Dia bergabung pada 2011. Pirlo diboyong dari AC Milan secara gratis dan langsung bisa mempersembahkan gelar Scudetto.

2. Paul Pogba

Pemain Juventus, Paul Pogba.

Semusim berselang, Juventus membajak Pogba dari Manchester United. Dia datang secara gratis dan memberikan banyak prestasi sampai akhirnya Juventus memulangkan pemain asal Prancis itu ke Old Trafford di 2016 dengan biaya mencapai 100 juta euro.

Loading...

Comments