Gadis Zombie yang Mirip Angelina Jolie Menunjukkan Wajah Aslinya dalam Wawancara Setelah Bebas dari Penjara

Unik

Ragam / Unik

Gadis    Zombie    yang Mirip Angelina Jolie Menunjukkan Wajah Aslinya dalam Wawancara Setelah Bebas dari Penjara

Gadis Zombie yang Mirip Angelina Jolie Menunjukkan Wajah Aslinya dalam Wawancara Setelah Bebas dari Penjara

KEPONEWS.COM - Gadis Zombie yang Mirip Angelina Jolie Menunjukkan Wajah Aslinya dalam Wawancara Setelah Bebas dari Penjara Ada beberapa permata yang cukup mengesankan di sosmed hari ini. Tapi mungkin salah satu influencer paling luar biasa merupakan Zombie mirip Angelina Jolie, yang dikenal sering memposting beberapa gamb...

Ada beberapa permata yang cukup mengesankan di sosmed hari ini. Tapi mungkin salah satu influencer paling luar biasa merupakan Zombie mirip Angelina Jolie, yang dikenal sering memposting beberapa gambar Instagram yang menyeramkan.

Nah, ternyata pencipta konten Sahar Tabar sebenarnya terlihat cukup normal dalam kehidupan nyata, meskipun ada klaim sebelumnya bahwa dia menjalani operasi kosmetik untuk mendapatkan wajahnya yang tampak seperti kerangka.

Tampil di sebuah wawancara TV dengan Rokna setelah baru-baru ini dibebaskan dari penjara, bintang sosmed itu menegaskan bahwa keterampilannya hanyalah tipuan mata, bukan hasil operasi ekstrem.

Tabar yang tinggal di Iran diciduk pada Oktober 2019 karena korupsi dan penistaan agama , dan baru-baru ini dibebaskan dari penjara setelah 14 bulan menjalani hukuman setelah kerusuhan publik di hukuman 10 tahun, seperti yang dilaporkan oleh aktivis Masih Alinejad.

Publikasi media yang dikelola pemerintah tidak menerjemahkan apa yang diungkapkan influencer dalam wawancara, tetapi mengutipnya dengan mengatakan: Apa yang Kamu lihat di Instagram ialah efek komputer yang saya gunakan untuk membuat gambar.

Influencer itu tampaknya mengatakan bahwa dia sedang mencari ketenaran selama tujuh menit melalui software setelah dia ingin menjadi terkenal semenjak dia masih kecil .

Cyberspace merupakan cara yang mudah. Itu jauh lebih mudah daripada menjadi aktor, katanya seperti dikutip, seperti dilansir Daily Mail.

Tetapi setelah proses hukumnya, dia tampaknya menyatakan bahwa dia tidak pernah ingin membuka situs menyebarkan foto lagi.

Saya yakin saya bahkan tidak akan memasang Instagram di ponsel saya lagi, apalagi mempunyai halaman. (yn)

Sumber: ladbible

Comments