Gadis Ini Tidur Selama 13 hari, Setelah Bangun Kondisinya Sudah Jadi Begini!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gadis Ini Tidur Selama 13 hari, Setelah Bangun Kondisinya Sudah Jadi Begini!

Gadis Ini Tidur Selama 13 hari, Setelah Bangun Kondisinya Sudah Jadi Begini!

KEPONEWS.COM - Gadis Ini Tidur Selama 13 hari, Setelah Bangun Kondisinya Sudah Jadi Begini! Dunia maya mendadak heboh dengan kabar seorang gadis muda asal Banjarmasin, kalimantan Selatan yang tertidur nyenyak selama 13 hari lamanya. Siti Raisa Miranda alias Echa yang terlelap dalam tidurnya...

ilustrasio_20170701_125305[1]

Dunia maya mendadak heboh dengan kabar seorang gadis muda asal Banjarmasin, kalimantan Selatan yang tertidur nyenyak selama 13 hari lamanya. Siti Raisa Miranda alias Echa yang terlelap dalam tidurnya baru terbangun pada Sabtu, 21 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 wita.

Dalam postingan akun facebook @Yuni Rusmini, pada Sabtu lalu sekitar pukul 09:00 wita gadis itu terbangun. Namun, tak lama kemudian ia kembali melanjutkan tidurnya. Barulah pada Minggu 22 Oktober gadis tersebut benar-benar bangun dan membuka kedua matanya.

mulyadi-dengan-setia-menunggui-echa-yang-sedang-tidur-sabtu-2110-malam_20171023_162347[1]

Mulyadi (ayah) bercerita, pada minggu pagi anaknya buang air kecil di kasur. Ia pun langsung dimandikan oleh ibunya pada saat itu juga. Gadis 14 tahun itu pun dipapah saat dimandikan lantaran belum sadar total.

Ia mulai bangun namun masih dalam kondisi resah, seolah belum berada di dunia nyata. Meski matanya sudah melek namun pandangan mata Echa nampak kosong.

Bahkan ketika sang ayah mendekatkan jari kematanya secara mendadak, gadis itu tidak merespon sama sekali. Tak ada kedipan biarpun hanya sekali dari matanya.

putri-tidur_20171023_140807[1]

Sebenarnya saya lebih nyaman melihat dia tidur dibanding kondisinya yang seperti ini, khawatir dia kesurupan, karena pikiran kosong rentan seperti itu, kata Mulyadi.

Kendati sudah bangun dari tidur panjang, namun Echa belum dapat diajak bicara. Hingga kini pihak keluarga terus mengupayakan kesembuhan Echa dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

Comments