Gadis Curhat Tagihan Paylater Capai Ratusan Ribu Rupiah, Netizen: Beliau Ini Kocak Gaming

Games

Updates / Games

Gadis Curhat Tagihan Paylater Capai Ratusan Ribu Rupiah, Netizen: Beliau Ini Kocak Gaming

Gadis Curhat Tagihan Paylater Capai Ratusan Ribu Rupiah, Netizen: Beliau Ini Kocak Gaming

KEPONEWS.COM - Gadis Curhat Tagihan Paylater Capai Ratusan Ribu Rupiah, Netizen: Beliau Ini Kocak Gaming Gadis curhat tagihan paylater capai angka fantastis. (tiktok/mawarpisces) Tergiur fasilitas paylater yang biasanya tersedia di sejumlah software e-commerce, seorang gadis baru-baru ini dibuat panik sa...

Gadis curhat tagihan paylater capai angka fantastis. (tiktok/mawarpisces)

Tergiur fasilitas paylater yang biasanya tersedia di sejumlah software e-commerce, seorang gadis baru-baru ini dibuat panik saat tagihan paylater miliknya mencapai angka fantastis. Entah hanya candaan atau benar terjadi, gadis ini curhat di TikTok untuk meminta bantuan netizen.

Video curhat gadis yang punya tagihan paylater fantastis ini diunggah oleh akun @girlpisces dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (9/6/2022) lalu.

''Please banget tolongin warga TikTok, nanti aku ganti kalau udah masuk kerja lagi'' tulis keterangan video tersebut.

Dalam video curhatannya tersebut, gadis ini mengunggah screenshot tagihan paylater di akun e-commerce miliknya yang mencapai angka Rp 800 ribuan. Belum juga ia bayar, gadis ini bahkan sudah kena denda keterlambatan.

Dibuat geleng-geleng, aksi gadis yang curhat punya tagihan paylater fantastis ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen usai videonya menjadi viral di TikTok.

Gadis curhat tagihan paylater capai angka fantastis. (tiktok/mawarpisces)Gadis curhat tagihan paylater capai angka fantastis. (tiktok/mawarpisces)

''Dipakainya sendiri, minta tolongnya se-Indonesia'' tulis netizen.

''Ngutang sendiri, bayarnya ngajak-ngajak. Beliau ini kocak gaming'' komentar akun lainnya.

''Bergaya sesuai kemampuan ya mbak'' balas pemilik akun lainnya.

''Selesaikan apa yang kamu mulai'' ungkap netizen.

Berdasarkan komentar di unggahan video tersebut, gadis ini mengaku telah membayar lunas tagihan paylater miliknya. Usai viral di TikTok, video ini sudah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar netizen. Simak video lengkapnya di sini ya.

Comments