Gadis Cantik Tercyduk Buang Air Kecil di Toilet Pria, Netizen: Ngapain Itu?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gadis Cantik Tercyduk Buang Air Kecil di Toilet Pria, Netizen: Ngapain Itu?

Gadis Cantik Tercyduk Buang Air Kecil di Toilet Pria, Netizen: Ngapain Itu?

KEPONEWS.COM - Gadis Cantik Tercyduk Buang Air Kecil di Toilet Pria, Netizen: Ngapain Itu? Gadis cantik tercyduk buang air kecil. (instagram/lawaklucu) Foto seorang gadis cantik yang sedang buang air kecil di toilet pria sukses membuat netizen salah fokus usai diunggah ke Instagram beberapa...

Gadis cantik tercyduk buang air kecil. (instagram/lawaklucu)

Foto seorang gadis cantik yang sedang buang air kecil di toilet pria sukses membuat netizen salah fokus usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Momen ini langsung saja menimbulkan tanya dari netizen.

Diunggah oleh akun @lawaklucu pada Sabtu (10/4/2021) lalu, unggahan mengenai gadis cantik yang tercyduk buang air kecil di toilet pria ini kemudian menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Yassalmoon" tulis caption unggahan akun @lawaklucu ini.

Dalam foto yang diunggah, seorang gadis cantik dengan dress berwarna emas nampak sedang buang air kecil di toilet. Namun, netizen justru menemukan kejanggalan dari unggahan ini.

Bukannya ke toilet wanita, terlihat dalam foto, gadis cantik ini rupanya buang air kecil dengan memakai salah satu urinoir yang berada di toilet pria.

Gadis cantik tercyduk buang air kecil. (instagram/lawaklucu)Gadis cantik tercyduk buang air kecil. (instagram/lawaklucu)

Melihat aksi gadis cantik di unggahan foto akun @lawaklucu ini, banyak sekali komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

"Eh ngapain itu?" balas netizen.

"Tetap berpikir positif kawan, mungkin saja WC cewek penuh ya kan?" komentar netizen lainnya.

"Apa-apaan ini, bahkan aku sulit untuk tertawa" ungkap netizen membalas.

"Gue kira Yanti ternyata Yanto" tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik yang tercyduk buang air kecil di toilet pria ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Comments