Gadis Cantik Kamboja Pamer Bendera Indonesia, Susul Marselino Ferdinan ke Tanah Air?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gadis Cantik Kamboja Pamer Bendera Indonesia, Susul Marselino Ferdinan ke Tanah Air?

Gadis Cantik Kamboja Pamer Bendera Indonesia, Susul Marselino Ferdinan ke Tanah Air?

KEPONEWS.COM - Gadis Cantik Kamboja Pamer Bendera Indonesia, Susul Marselino Ferdinan ke Tanah Air? Gadis cantik Kamboja yang tenar karena disapa Marselino Ferdinan, kembali membuat sensasi di jagat dunia maya. Terkini, dia pamer saat memegang bendera Indonesia....

Gadis cantik Kamboja yang tenar karena disapa Marselino Ferdinan, kembali membuat sensasi di jagat dunia maya. Terkini, dia pamer saat memegang bendera Indonesia.

Perempuan cantik Kamboja yang dimaksud ialah Phyadeth Rotha, petugas pembawa medali dan boneka maskot SEA Games 2023 pasca laga final cabang olahraga (cabor) sepak bola putra.

Phyadeth Rotha kian jadi perbincangan warganet Indonesia karena paras cantiknya. Hal itu berbanding lurus dengan jumlah pengikutnya yang terus bertambah di Instagram.

Kepopuleran Phyadeth Rotha kian meningkat setelah secara terang-terangan mengaku mengidolai Marselino Ferdinan, gelandang Timnas Indonesia yang sempat menyapanya dalam prosesi pengalungan medali.

4 Negara dengan Peringkat FIFA Tertinggi yang Pernah Dilawan Timnas Indonesia, dari Jagoan Afrika hingga Juara Dunia

Terkini, Phyadeth Rotha kembali bikin heboh setelah membagikan video ketika dirinya tengah menjalani sesi pemotretan.

Gadis cantik Kamboja yang tenar akibat disapa Marselino Ferdinan, Phyadeth Rotha, kembali membuat sensasi di jagat dunia maya. Terkini, dia pamer saat memegang bendera Indonesia.Gadis cantik Kamboja yang tenar karena disapa Marselino Ferdinan, Phyadeth Rotha, kembali membuat sensasi di jagat dunia maya. Terkini, dia pamer saat memegang bendera Indonesia.

Dalam video yang dia bagikan di Instagram Story, Phyadeth Rotha tampak mengenakan kaus biru yang dipadukan dengan rok putih.

Dia terlihat memegang dua bendera adalah bendera Indonesia dan negaranya, Kamboja. Tampak Phyadeth Rotha melakukan banyak sekali pose dalam momen tersebut.

spoiler alert, tulis Phyadeth Rotha dalam unggahannya di Instagram Story.

Tidak diketahui apa tujuan dari sesi foto yang dilakukan Phyadeth Rotha. Apakah merupakan sebuah kode untuk menyusul Marselino Ferdinan ke Tanah Air?

Reaksi Indra Sjafri Saat Indonesia Satu Grup dengan Turkmenistan dan Taiwan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23

Terlepas dari itu, Phyadeth Rotha sudah kadung populer di tengah-tengah warganet Indonesia. Sebelumnya, dia juga sempat bikin heboh karena mendengarkan lagu berbahasa Jawa saat live Instagram.

Comments