Gadis Cantik Cosplay Jadi Mikasa Ackerman, Mendadak Berebut Jadi Eren Yeager

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Gadis Cantik Cosplay Jadi Mikasa Ackerman, Mendadak Berebut Jadi Eren Yeager

Gadis Cantik Cosplay Jadi Mikasa Ackerman, Mendadak Berebut Jadi Eren Yeager

KEPONEWS.COM - Gadis Cantik Cosplay Jadi Mikasa Ackerman, Mendadak Berebut Jadi Eren Yeager Sempat viral di sosmed, video yang mengampilkan seorang gadis cantik cosplay jadi Mikasa Ackerman. Mendadak penampakannya ramai jadi sorotan netizen. Banyak yang mendadak ingin menjadi Eren Yeager set...

Sempat viral di sosmed, video yang mengampilkan seorang gadis cantik cosplay jadi Mikasa Ackerman. Mendadak penampakannya ramai jadi sorotan netizen. Banyak yang mendadak ingin menjadi Eren Yeager setelah terpesona melihat sosoknya.

Video viral di sosmed ini sontak mencuri atensi para penggemar Attack on Titan. Banyak yang terpesona dengan penampakan gadis cantik cosplay jadi Mikasa Ackerman tersebut.

- Baru Pulang Lembur, Suami Melongo Lihat Istri Cosplay Jadi Baal Genshin Impact - Megan Fox Cosplay Karakter Game Legend Ini, Penggemar Zelda Auto Salfok - Salfok Gadis Ini Cosplay Karakter Genshin Impact, Netizen: Yoimiya Tercantik - Amanda Zahra Cosplay Jadi Harley Quinn, Netizen: Gue Mau Jadi Joker-nya

Aksi gadis cantik saat cosplay jadi Mikasa Ackerman ini diunggah oleh akun Instagram @duniaanimeid hingga viral di sosmed beberapa waktu lalu.

"Lucu ya, bercandanya" tulis caption unggahan video viral gadis cantik cosplay jadi Mikasa Ackerman.

Nampak dalam video viral ini, seorang pria sampai menarik hati gadis cantik yang sedang cosplay menjadi prajurit perempuan dalam anime Attack on Titan, Mikasa Ackerman.

Gadis cantik cosplay jadi Mikasa Ackerman. (instagram/duniaanimeid)Gadis cantik cosplay jadi Mikasa Ackerman. (instagram/duniaanimeid)

Mengikuti potongan rambut Mikasa Ackerman, gadis cantik ini juga tampil dengan pakaian yang membuatnya begitu mirip dengan karakter yang kerap dijodohkan dengan Eren Yeager ini.

Bikin terpesona, unggahan video gadis cantik cosplay jadi Mikasa Ackerman ini langsung saja menjadi viral di Instagram dan menuai banyak sekali komentar usai viral di Instagram.

"Uwoh, cantik banget Mikasa Ackerman" balas netizen.

"Mikasa Ackerman hanya mau sama Eren Yeager" komentar akun lainnya.

"Buset gan, jangan digodain, Eren Yeager aja dianggap keluarga, apalagi ini" ungkap netizen.

"Jatuh cinta sama Mikasa Ackerman" tulis pengguna Instagram lainnya.

Viral di sosmed, video gadis cantik cosplay jadi Mikasa Ackerman ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

Itulah video viral di sosmed, penamkan gadis cantik cosplay jadi Mikasa Ackerman yang membuat fans Attack on Titan terpesona.

Comments