Gadis Berusia 7 Tahun Merawat Adik Laki-lakinya yang Baru Lahir Setelah Orangtuanya Meninggal Karena COVID

Unik

Ragam / Unik

Gadis Berusia 7 Tahun Merawat Adik Laki-lakinya yang Baru Lahir Setelah Orangtuanya Meninggal Karena COVID

Gadis Berusia 7 Tahun Merawat Adik Laki-lakinya yang Baru Lahir Setelah Orangtuanya Meninggal Karena COVID

KEPONEWS.COM - Gadis Berusia 7 Tahun Merawat Adik Laki-lakinya yang Baru Lahir Setelah Orangtuanya Meninggal Karena COVID Dalam sebuah kejadian yang menyayat hati, seorang gadis berusia 7 tahun sedang berusaha merawat adiknya yang baru lahir di Balasore, Odisha, India, setelah kedua orangtua mereka meninggal karena COVID...

Dalam sebuah kejadian yang menyayat hati, seorang gadis berusia 7 tahun sedang berusaha merawat adiknya yang baru lahir di Balasore, Odisha, India, setelah kedua orangtua mereka meninggal karena COVID, menurut Kalinga TV.

Laporan mengatakan, Kamalesh, putra bungsu Ramnarayan Panda dari Nimatpur, bekerja di departemen keselamatan East Coast Railway di Bhubaneswar. Smita, istrinya, ialah staf perawat di rumah sakit Kanker Acharya Harihara di Cuttack. Mereka berdua ialah pejuang corona.

Saat hamil 9 bulan, Smita dites positif COVID pada 15 April. Dia dirawat di bangsal Covid SCB Medical di Cuttack. 7 hari kemudian dia melahirkan bayi keduanya dan bayinya negatif COVID. Tapi sayangnya 7 hari setelah melahirkan, Smita meninggal.

Kamalesh kembali ke desa bersama anak-anak dan kemudian memberikannya kepada kakak laki-lakinya Debasis dan saudara iparnya sehingga mereka dapat membesarkan mereka. Dia kemudian melakukan tes COVID-nya. Meskipun hasilnya negatif, dia masih menunjukkan gejala sehingga dia melakukannya tes lagi.

Kali ini dia dinyatakan positif. Meskipun dia berada di ICU selama lebih dari 2 minggu, namun akhirnya dia meninggal pada 9 Juni.

Gadis itu telah kehilangan kedua orangtuanya, tetapi dia berusaha tetap kuat untuk adik laki-lakinya. Melihatnya mencoba menghibur si kecil tampak sangat emosional.

Yang mereka miliki sekarang ialah satu sama lain. Bayi itu tidak akan pernah mengenal orangtuanya. Gadis kecil itu juga akan tumbuh tanpa ayah dan ibu. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Comments