[Gadget Guide] Berminat Membeli Smartphone OPPO? Simak Dulu Update Harga Terbaru Januari 2019

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

[Gadget Guide] Berminat Membeli Smartphone OPPO? Simak Dulu Update Harga Terbaru Januari 2019

[Gadget Guide] Berminat Membeli Smartphone OPPO? Simak Dulu Update Harga Terbaru Januari 2019

KEPONEWS.COM - [Gadget Guide] Berminat Membeli Smartphone OPPO? Simak Dulu Update Harga Terbaru Januari 2019 OPPO mempunyai sederet produk yang amat menarik untuk pasar Indonesia. Mulai dari seri smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau, hingga seri premium dengan segudang fasilitas canggih bisa Ka...

OPPO mempunyai sederet produk yang amat menarik untuk pasar Indonesia. Mulai dari seri smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau, hingga seri premium dengan segudang fasilitas canggih bisa Kamu beli saat ini.

Nah, jikalau Kamu berminat membeli smartphone OPPO dalam waktu, ada baiknya Kamu menyimak dulu update harga dari masing-masing seri smartphone OPPO yang dijual di Indonesia. Tentunya, sekaligus menyegarkan ingatan perihal kelebihan setiap produk.

1. OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro menjadi seri premium yang menjadi andalan OPPO di awal tahun 2019 ini. Semenjak pertama kali diperkenalkan, R17 Pro memang tampil begitu menarik hati, bukan cuma dari segi eksterior yang terlihat menawan dengan warna Radian Mist, tapi juga spesifikasi yang ditawarkannya.

Satu hal yang menjadi nilai jual utama dari smartphone ini merupakan tiga kamera belakangnya yang terdiri dari sensor 12 megapixel berukuran 1/2.55 inci, sensor 20 megapixel dengan lensa f/2.6, serta kamera TOF 3D stereo untuk menghasilkan efek bokeh dan menghasilkan foto 3 dimensi.

Yang menarik, sensor 12 megapixel tersebut didukung Smart Aperture, f/1.5 dan f/2.4, sehingga memungkinkan untuk menangkap cahaya dengan baik pada kondisi cahaya terang maupun minim. OPPO juga membenamka fasilitas Ultra Night Mode yang membuat memotret di malam hari menjadi semudah memotret di siang hari.

Soal fasilitas lainnya, OPPO R17 Pro dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 710 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, SuperVOOC untuk mengisi daya dengan kecepatan tinggi, serta sensor sidik jari di layar.

Bagi yang berminat, saat ini OPPO R17 Pro dibanderol Rp9.999.000. Ada cashback sebesar 1 juta rupiah khusus untuk Kamu yang melakukan pembelian sampai 31 Januari 2019.

2. OPPO F9

Pilihan selanjutnya merupakan OPPO F9, smartphone dengan warna gradasi dan dihiasi dengan Floral Pattern yang akan berkilau ketika terkena cahaya. Tidak hanya sedap dipandang, kilauan tersebut sekaligus membuat OPPO F9 tampak lebih mewah, terutama pada varian terbaru, Starry Purple.

Smartphone dengan layar poni 6,3 inci Full HD+ itu dibekali SoC MediaTek Helio P60, kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 16 megapixel dengan lensa f/1.8 dan kamera kedua 2 megapixel dengan lensa f/2.4, serta kamera depan 25 megapixel f/2.0 HDR.

Baterai 3500 mAh, dan telah didukung teknologi VOOC flash charge yang bisa mengisi daya 4 kali lebih cepat dibanding teknologi charging konvensional. Berminat? Saat ini OPPO F9 sudah turun harga, adalah Rp3.999.000 untuk varian 4GB/64GB dan Rp4.999.000 untuk varian 6GB/64GB.

3. OPPO A7

Di bawah OPPO F9 ada OPPO A7 yang bermain di kisaran harga 3 jutaan rupiah. Meski lebih terjangkau, OPPO A7 tetap menunjukkan kombinasi antara desain yang menawan dan modern, performa oke, kamera selfie yang bisa diandalkan, serta baterai berkapasitas besar.

Oppo A7 merupakan perangkat dengan layar 6,2 inci HD+ yang mempunyai aspect ratio 19:9. Pada bagian atasnya pengguna akan menemukan poni keci bergaya tetesan air yang belakangan menjadi ciri khas beberapa produk garapan OPPO.

Smartphone ini dipersenjatai Snapdragon 450 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Baterainya berkapasitas 4230 mAh, dan mempunyai daya tahan yang lama untuk menemani aktivitas seharian penuh.

OPPO A7 muncul dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapixel + 2 megapixel. Bagi yang gemar selfie, OPPO menunjukkan kamera depan 16 megapixel lengkap dengan teknologi AI, termasuk mode Beauty Shot 8 megapixel. Harganya? Sudah turun menjadi Rp3.299.000.

4. OPPO A3s

Punya budget yang terbatas? Tidak perlu khawatir. Ada OPPO A3s yang harganya tidak akan menguras dompet Kamu. Oppo A3s telah mengusung layar FullScreen dengan resolusi HD+ dan aspect ratio 19:9. Di bagian atasnya, smartphone ini muncul dengan notch atau poni.

Oppo mengadopsi desain glossy dengan dua pilihan warna yang menarik, adalah Merah dan Ungu Tua. Unturk urusan performa, Oppo membenamkan chipset Snapdragon 450 octa-core. Baterainya juga besar, 4230 mAh.

Oppo A3s sudah didukung kamera ganda dengan konfigurasi 13 megapixel + 2 megapixel yang dibekali teknologi AI alias kecerdasan buatan. Kombinasi kedua kamera ini memungkinkan pengguna menciptakan foto dengan efek bokeh melalui mode Portrait. Kamera selfie tetap jadi senjata andalan. Oppo menanamkan kamera 8 megapixel di depan yang sudah dilengkapi teknologi AI Beauty 2.0.

Berminat dengan OPPO A3s? Saat ini Kamu bisa menebusnya dengan dana hanya Rp1.799.000 untuk varian 2GB/16GB, dan Rp2.499.000 untuk varian 3GB/32GB.

Itulah beberapa smartphone OPPO beserta update harga terbarunya di pasaran pada Januari 2019. Semoga berita kali ini bisa membantu Kamu agar lebih mudah menentukan pilihan.

Related

Komentar

Comments