Gabut di Dalam Rumah, Wanita Ini Makan Cokelat Chip Pakai Meteran

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gabut di Dalam Rumah, Wanita Ini Makan Cokelat Chip Pakai Meteran

Gabut di Dalam Rumah, Wanita Ini Makan Cokelat Chip Pakai Meteran

KEPONEWS.COM - Gabut di Dalam Rumah, Wanita Ini Makan Cokelat Chip Pakai Meteran Makan cokelat chip pakai meteran. (Instagram) Melakukan kegiatan di dalam rumah memang membuat kebanyakan orang mudah bosan, sama halnya seperti perempuan yang makan cokelat chip dengan meteran ini....

Makan cokelat chip pakai meteran. (Instagram)

Melakukan kegiatan di dalam rumah memang membuat kebanyakan orang mudah bosan, sama halnya seperti perempuan yang makan cokelat chip dengan meteran ini.

Awalnya tampak cute dan kreatif, seseorang menjatuhkan cokelat chip lewat meteran dan jatuh tepat di mulut perempuan tersebut. Posisinya meterannya dibikin lebih tinggi daripada posisi perempuan itu yang tiduran saat cokelat chop dijatuhkan berguling ke mulutnya. Tampak pula kucing lucu dalam video tampak jadi penonton.

Namun, usai cokelat ketiga, kejadian mengejutkan terjadi! Yap entah sengaja atau tidak sengaja meteran terlepas dari tangan yang menyuapinya tersebut hingga meteran bergerak cepat tergulung hingga ke mulut perempuan tersebut. Endingnya bikin nyesek, netizen pun dibikin was-was melihat video tersebut. Ada-ada saja ya guys.

Tidak bisa berbuat banyak, kucing yang berada di dekat perempuan itu pun tak berbuat apa-apa untuk menolonh malah tampak kabur melihat meteran bergerak cepat terebut yang juga di dekatnya. Jadi penasaran gimana endingnya gak sih.

Makan cokelat chip pakai meteran. (Instagram)Makan cokelat chip pakai meteran. (Instagram)

"Gak ada akhlaknya ini ngerjain sahabat, bikin panik aja."

"Kucingnya lsg kaget lucu bgett."

"Corona is coming...auooo," tulis netizen.

Duh, phisicly gak segitunya juga, ini iseng kali ya karena bosan di rumah aja. Tetap semangat.(Guideku.com/Silfa Humairah)

Comments