Gabung Aprilia Gresini, Jorge Lorenzo Beri Maverick Vinales Kritik Pedas

MotoGP

Sports / MotoGP

Gabung Aprilia Gresini, Jorge Lorenzo Beri Maverick Vinales Kritik Pedas

Gabung Aprilia Gresini, Jorge Lorenzo Beri Maverick Vinales Kritik Pedas

KEPONEWS.COM - Gabung Aprilia Gresini, Jorge Lorenzo Beri Maverick Vinales Kritik Pedas LUGANO - Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, mengkritik Maverick Vinales yang memilih melanjutkan kariernya bersama Aprilia Gresini. Sekadar berita, Viinales gabung Aprilia usai dipecat Monster Energy Yama...

LUGANO - Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, mengkritik Maverick Vinales yang memilih melanjutkan kariernya bersama Aprilia Gresini. Sekadar berita, Viinales gabung Aprilia usai dipecat Monster Energy Yamaha pada pertengahan musim MotoGP 2021.

"Ini bukan pertama kalinya kami melihat pergerakan drastis di pihaknya (Vinales) selama kariernya. Dia pernah melakukan itu, khususnya ketika masih muda," kata Lorenzo, dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (15/9/2021).

Maverick Vinales (Foto MotoGP)

Menurut Lorenzo, keberadaan Fabio Quartararo sebagai rekan baru Vinales di Yamaha pada musim ini memberikan tekanan berarti. Alih-alih termotivasi untuk menunjukkan kemampuan lebih baik, performa Vinales justru menurun.

Debut dengan Aprilia di MotoGP Aragon 2021 Berakhir Buruk, Maverick Vinales Tidak Terlalu Kecewa

Kedatangan pembalap muda seperti Quartararo tidak mendorongnya untuk naik ke level yang lebih tinggi. Faktanya, yang terjadi justru sebaliknya. Itu membuatnya lebih lemah secara mental, karena dia sangat menderita dari kekuatan Fabio, lanjutnya.

Ketika rekan setim Kamu berjalan setengah detik atau satu detik lebih cepat dari Kamu, ini mulai membebani Kamu secara mental. Jikalau Kamu tidak terlalu kuat dan sangat positif, mulailah berpikir negatif, ujar Lorenzo.

Comments