Ga Perlu Keluar Uang, Ini Kegiatan Ngabuburit Asyik di Rumah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ga Perlu Keluar Uang, Ini Kegiatan Ngabuburit Asyik di Rumah

Ga Perlu Keluar Uang, Ini Kegiatan Ngabuburit Asyik di Rumah

KEPONEWS.COM - Ga Perlu Keluar Uang, Ini Kegiatan Ngabuburit Asyik di Rumah Sembari menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit, banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Tak perlu keluar rumah, bagi kamu yang tak ingin keluar uang, bisa kok menikmati ngabuburit yang mengasyika...

Sembari menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit, banyak aktivitas yang bisa dilakukan.

Tak perlu keluar rumah, bagi kamu yang tak ingin keluar uang, bisa kok menikmati ngabuburit yang mengasyikan di rumah. Misalnya saja:

Bermain Game

Bila dahulu bermain monopoli atau PS jadi kegiatanmu ketika ngabuburit, sekarang bermain game mobile seperti PUBG atau Mobile Legends jadi pilihan yang bisa kamu lakukan. Walaupun tak keluar uang, bisa dipastikan ngabuburitmu pasti menyenangkan.

Menonton Serial TV

Tak perlu ke bioskop, streaming serial tv atau film favorit bisa jadi aktivitas yang menyenangkan saat ngabuburit.

Gak ada salahnya nonton drama korea atau serial film Netflix kesayangan kamu untuk mengisi waktu sampai maghrib.

Bermain Sosial Media

Ini bukan untuk kepoin orang lho! Kamu bisa memanfaatkan sosial media untuk menyebarkan quotes kebaikan di bulan Ramadan yang mungkin saja bisa memberikan manfaat pada orang disekitarmu.

Engga hanya sekedar quotes tulisan, lebih ciamik lagi ditambah dengan foto yang jadi background-nya.

Menambah Pahala

Selain hiburan di atas, kegiatan ngabuburit yang menambah pahala juga bisa kamu lakukan. Misalnya saja membaca Al-Quran dan menonton tausiyah yang bermanfaat.

vivo Y17 6 Mei 2019

Supaya aktivitas ngabuburit di atas berjalan lancar, ga ada salahnya memakai smartphone pilihan seperti vivo Y17, yang mempunyai banyak sekali keunggulan.

Mulai dari layar Ultra All Screen berukuran 6,35 inci untuk menonton serial tv favorit, fasilitas AI Triple Camera yang akan membantu kamu menghasilkan foto terbaik, prosesor Octa-core 2.3Ghz, RAM 4GB, dan baterai 5.000mAh yang bikin pengalaman game makin mengasyikan, serta ruang penyimpanan alias ROM 128GB yang bisa menyimpan beragam software yang kamu inginkan.

Vivo

Mau punya smartphone vivo Y17 untuk menemani puasamu kali ini? Bila iya, kamu bisa kok mendapatkannya dengan harga Rp2.999.000 pada vivo store dan mitra retail vivo seluruh Indonesia, serta vivo official online store langsung di Akulaku.

Comments