Futuristik Banget, Inilah Wujud Casing Wireless Charger Huawei P30

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Futuristik Banget, Inilah Wujud Casing Wireless Charger Huawei P30

Futuristik Banget, Inilah Wujud Casing Wireless Charger Huawei P30

KEPONEWS.COM - Futuristik Banget, Inilah Wujud Casing Wireless Charger Huawei P30 Casing Wireless Charger untuk Huawei P30. (Huawei) Pengguna yang akan membeli flagship Huawei terbaru, Huawei P30 series, akan sedikit kebingungan dengan fasilitas yang hilang pada salah satu serinya...

Casing Wireless Charger untuk Huawei P30. (Huawei)

Pengguna yang akan membeli flagship Huawei terbaru, Huawei P30 series, akan sedikit kebingungan dengan fasilitas yang hilang pada salah satu serinya. Bak menebus kesalahan, casing wireless charger Huawei P30 diluncurkan secara resmi oleh perusahaan.

Salah satu perbedaan utama antara Huawei P30 dan P30 Pro merupakan dukungan pengisian daya nirkabel pada fiturnya.

Ya, sungguh menyedihkan ketika Huawei memutuskan untuk tidak menambahkan fasilitas pengisian daya nirkabel (wireless charging) pada smartphone yang dijual dengan harga 799 euro atau sekitar Rp 12 juta ini.

Kini calon pengguna tak perlu khawatir, pasalnya Huawei sudah merancang sebuah casing khusus.

Casing tersebut memungkinkan Huawei P30 dapat diisi dengan pengisian daya nirkabel.

Tak hanya memungkinkan untuk melakukan wireless charging, casing juga menunjukkan perlindungan yang cukup kokoh di tepi smartphone.

Casing wireless charger Huawei P30 juga mempunyai tekstur yang tidak licin dan memberikan pegangan yang kuat saat smartphone digunakan.

Ilustrasi casing Huawei yang mendukung wireless charger. (Huawei)Ilustrasi casing Huawei yang menyokong wireless charger. (Huawei)

Tak sembarangan, Huawei juga menghadirkan dua varian warna yang terlihat sangat elegan dan futuristik.

Casing wireless charger Huawei P30 terdiri dari varian warna oranye dan pirus.

Casing ini menyokong fast charging nirkabel 10W (memakai pengisi daya nirkabel Huawei), lebih lambat dari pengisian nirkabel milik Huawei P30 Pro yang menyokong hingga 15 W.

Perangkat juga dibekali dengan sertifikasi safety T V Rheinland dan sertifikasi Qi.

Casing wireless charger Huawei P30 mempunyai bahan magnetik built-in yang memungkinkannya untuk mudah menempel pada dudukan telepon di mobil.

Casing tersedia dalam beberapa varian. (Huawei)Casing tersedia dalam beberapa varian. (Huawei)

Dikutip dari Gizmochina, sayangnya belum ada info mengenai harga dan ketersediaan perangkat.

Selain casing wireless charger, masih ada banyak casing resmi Huawei untuk P30 dan P30 Pro.

Beberapa casing resmi itu termasuk clear case, silicone case, PU case, smart view flip cover, wallet cover, dan snorkeling case.

Khusus untuk casing terakhir, itu hanya tersedia langsung untuk model Huawei P20 Pro karena memang perangkat tersebut tahan air.

Casing wireless charger Huawei P30 merupakan pilihan yang menarik bagi konsumen kelas atas karena fasilitas tersebut sangat berguna bagi sebagian orang.

Comments