Fungsi Coating pada Mobil saat Musim Hujan Tiba

Otomotif

News / Otomotif

Fungsi Coating pada Mobil saat Musim Hujan Tiba

Fungsi Coating pada Mobil saat Musim Hujan Tiba

KEPONEWS.COM - Fungsi Coating pada Mobil saat Musim Hujan Tiba JAKARTA - Mulai memasuki musim penghujan, para pemilik kendaraan harus ekstra waspada dengan munculnya kejadian tak terduga seperti genangan air dan pohon tumbang yang mengintai ketika hujan deras. Se...

JAKARTA - Mulai memasuki musim penghujan, para pemilik kendaraan harus ekstra waspada dengan munculnya kejadian tak terduga seperti genangan air dan pohon tumbang yang mengintai ketika hujan deras.

Selain berwaspada, melakukan perawatan dan menjaga kebersihan mobil juga harus rajin dilakukan selama musim penghujan datang. Hal ini untuk menjaga kondisi mobil tetap prima dan tetap memberikan kenyamanan bagi para penumpang.

coating mobil

Salah satu cara perawatan yang dilakukan oleh banyak pemilik mobil adalah dengan melakukan coating pada cat mobil. Coating tersebut berfungsi untuk memberikan perlindungan dan membuat tampilan mobil tetap kinclong.

Salon mobil

Namun perlu diketahui, penggunaan coating bukan berarti mengurangi intensitas perawatan dan juga membersihkan mobil. Ketika mobil jarang dibersihkan, kotoran dan jamur akan tetap muncul bahkan hingga sulit dibersihkan.

Selanjutnya

Comments