Full Foto Seksi Maria Vania Presenter Seksi Model Cantik Jelita

Hot!

Life & Style / Hot!

Full Foto Seksi Maria Vania Presenter Seksi Model Cantik Jelita

Full Foto Seksi Maria Vania Presenter Seksi Model Cantik Jelita

KEPONEWS.COM - Full Foto Seksi Maria Vania Presenter Seksi Model Cantik Jelita Full Koleksi Foto Maria Vania Presenter Seksi Model Cantik Maria Vania di Cover Majalah POPULAR Juli 2015 Maria Vania di Cover Majalah POPULAR Juli 2015 Koleksi Foto Model Seksi Maria...

Full Koleksi Foto Maria Vania Presenter Seksi Model Cantik













Maria Vania di Cover Majalah POPULAR Juli 2015

Maria Vania di Cover Majalah POPULAR Juli 2015 Maria Vania di Cover Majalah POPULAR Juli 2015


Koleksi Foto Model Seksi Maria Vania on MALE Magazine

Maria Vania 01

Maria Vania 09

Menjadi presenter tidak pernah tebersit dalam benak Maria Vania sebelumnya. Karier awalnya di dunia akting pun ia tepis. Seperti hukuman alam sebenarnya, dulu enggak mau jadi presenter, eh, sekarang malah keranjingan, ucap Vania. Gadis yang bermain dalam sinetron Cinta Fitri dan Islam KTP ini mengaku, menjalani profesi presenter seperti menyibak tirai dunia. Banyak pengetahuan yang aku dapat dari dunia presenter, mulai mengenal dunia olahraga sampai tahu gosip artis terbaru, kata pembawa acara Info Seleb, Speed Zone, Hot Issue Sore, dan Daily Sport ini

Bukan hanya itu, Vania jadi lebih memahami banyak sekali karakter. Bila jadi presenter sport, aku harus menjadi perempuan yang agak tomboi. Kalau jadi presenter gosip siang, harus mengeluarkan sisi investigasi. Nah, jadi presenter gosip malam itu yang menantang, karena aku harus sedikit mendesah, ujar presenter Sportvaganza di Trans TV itu.

Dara kelahiran Bandung, 16 April 1991, ini pun mengaku tak keberatan kalau waktunya habis untuk menjadi presenter. Aku enjoy dengan profesiku ini. Kalau bisa mendapat job host tiap hari, pasti aku ambil semuanya, mumpung enggak ada yang melarang he-he-he , katanya memberi bocoran wacana statusnya. Kebiasaan bekerja keras dan berdisiplin memang tecermin dalam diri Vania. Aku sekarang lagi gila kerja, karena aku suka menabung. Disiplin itu untuk kesehatan, seperti menjaga pola makan, istirahat, berolahraga, dan kapan sebaiknya hang out, ujar Vania wacana sikap yang diambilnya mengingat bekerja di dunia entertainment enggak mudah.

Tapi, seketat-ketatnya aku mengatur waktu, pasti akan longgar karena satu hal, ucapnya seakan menyimpan rahasia. Sikap kerasku akan kalah kalau sudah tertancap panah asmara, ucapnya sambil menggigit bibir tipisnya.

Vania menyebut hanya lelaki yang dicintailah yang bisa mendobrak segala bentuk kedisiplinan yang dibangun. Kalau sudah jatuh cinta, aku pasti akan menuruti permintaannya. Misalnya ada tawaran job, tapi dia melarang karena takut tak bisa membagi waktu untuknya, ya, enggak aku ambil, katanya sambil tersenyum. Aku akan menuruti permintaan lelaki yang kucintai, karena kelak ia akan menjadi kepala rumah tanggaku. Simpel! ucapnya.

Download full of HD pictures Maria Vania on MALE Magazine 123th Edition here

Maria Vania Instagram Account here | Maria Vania Twitter Account here

Comments