Fukushima/Hirota Ingin Ikuti Jejak Matsutomo/Takahashi

All Sports

Sports / All Sports

Fukushima/Hirota Ingin Ikuti Jejak Matsutomo/Takahashi

Fukushima/Hirota Ingin Ikuti Jejak Matsutomo/Takahashi

KEPONEWS.COM - Fukushima/Hirota Ingin Ikuti Jejak Matsutomo/Takahashi Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sukses meraih gelar juara Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan rekan senegara dan juga serniornya,...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sukses meraih gelar juara Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan rekan senegara dan juga serniornya, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan skor 21-16, 21-18.

Fukushima/Hirota memang semenjak awal menargetkan dirinya untuk menjuarai Indonesia Open 2019. Dikarenakan mereka sangat berambisi untuk turun di Olimpiade 2020 Tokyo.

Bahkan, mereka pun bermimpi bisa seperti seniornya, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang telah meraih medali emas pada Olimpiade 2016.

Untuk persaingan di Jepang sendiri memang sangat ketat. Jepang sendiri khususnya ganda putri peringkatnya sedang bagus. Jadi sebisa mungkin kami ingin memenangkan Indonesia Open, kata Hirota seusai laga, Minggu (21/7/2019).

Senior saya tadi sudah pernah juara Olimpiade. Jadi sekarang kami sangat berambisi untuk main di Olimpiade 2020, apalagi nanti main di negara kami, sambungnya.

Untuk tampil di Olimpiade, Hirota/Fukushima siap bekerja keras. Tak tanggung-tanggung mereka mengusung minimal masuk final di setiap turnamen yang mereka ikuti.

Pasalnya, torehan itu akan menambah pundi-pundi poin yang bakal dihitung sebagai kualfikasi Olimpiade 2020.

Kami justru menunggu-nunggu Olimpiade karena baru pertama kali. Jadi kami menargetkan juara minimal final di setiap turnamen yang kami ikuti, kata Hirota.

Di setiap turnamen kami harus dalam performa 100 persen. Tidak seperti senior kami yang sedang sakit, itu bukan jadi alasan kami di setiap laga, sambungnya.

Setelah mengikuti Indonesia Open, Hirota/Fukushima akan kembali berlaga di Jepang Open, Thailand Open, dan kejuaraan dunia yang akan dihelat di Basel Swiss.

Fukushima/Hirota Ingin Ikuti Jejak Matsutomo/Takahashi

Comments