Fujifilm X-Pro3 Resmi Meluncur, Intip Fitur dan Harganya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fujifilm X-Pro3 Resmi Meluncur, Intip Fitur dan Harganya

Fujifilm X-Pro3 Resmi Meluncur, Intip Fitur dan Harganya

KEPONEWS.COM - Fujifilm X-Pro3 Resmi Meluncur, Intip Fitur dan Harganya JAKARTA - Fujifilm meluncurkan produk kamera X-Series terbarunya di Indonesia, X-Pro3. Menurut Product Specialist Fujifilm Indonesia, Agyl Hananta, perangkat ini mempunyai beberapa keunggulan dibandin...

JAKARTA - Fujifilm meluncurkan produk kamera X-Series terbarunya di Indonesia, X-Pro3. Menurut Product Specialist Fujifilm Indonesia, Agyl Hananta, perangkat ini mempunyai beberapa keunggulan dibanding perangkat terdahulunya, Fujifilm X-Pro2 yang diluncurkan pada Maret 2016.

Menurutnya, X-Pro3 mempunyai bodi desain yang lebih tangguh, lebih mudah digunakan, dan mempunyai kualitas gambar yang jauh lebih berbobot.

"Ada tiga hal yang akan saya bahas adalah Armor Body, Joy to Capture, dan Image Quality. Perangkat X-Series biasanya mengusung bahan aluminium dan magnesium, di X-Pro3 kali ini memakai bahan titanium. Titanium spesial karena mempunyai tingkat ketahanan lebih tinggi dan lebih anti korosi," kata Agyl dalam acara peluncuran kamera X-Pro3 di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Lebih lanjut, Agyl juga mengungkapkan bahwa perangkat lebih mudah digunakan karena dilengkapi dengan Hybrid Viewfinder yang canggih. Adapun pengguna/fotografer dapat beralih di antara Optical Viewfinder (OVF) yang memberikan pandangan konstan pada subjek tanpa jeda waktu serta terdapat Electrical Viewfinder (EVF) yang memungkinkan fotografer untuk memeriksa eksposur saat memotret.

Fujifilm meluncurkan produk kamera X-Series terbarunya di Indonesia, X-Pro3.

HP Luncurkan Laptop Terbaru Spectre x360, Ini Spesifikasinya

Selanjutnya

Comments