Fujifilm Umumkan X Webcam Utility Versi 2.0

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fujifilm Umumkan X Webcam Utility Versi 2.0

Fujifilm Umumkan X Webcam Utility Versi 2.0

KEPONEWS.COM - Fujifilm Umumkan X Webcam Utility Versi 2.0 Fujifilm X Webcam Utility ialah perangkat lunak dari Fujifilm yang memungkinkan para pengguna kamera mirrorless Fujifilm mengubah kameranya menjadi webcam untuk konferensi video atau siaran langsung d...

Fujifilm X Webcam Utility ialah perangkat lunak dari Fujifilm yang memungkinkan para pengguna kamera mirrorless Fujifilm mengubah kameranya menjadi webcam untuk konferensi video atau siaran langsung di PC.

Fujifilm X Pro3 8

Setelah resmi diumumkan bulan Mei 2020, kini Fujifilm mengumumkan pembaruan Fujifilm X Webcam Utility versi 2.0 yang membawa tambahan fasilitas jendela pengaturan kamera.

Fasilitas Fujifilm X Webcam Utility Versi 2.0

Tambahan fasilitas yang dibawa Fujifilm X Webcam Utility Versi 2.0 yaitu hadirnya jendela untuk pengaturan kamera. Jadi, pengguna bisa mengatur kamera langsung di layar monitor PC saat kamera terhubung ke PC.

elite dragonfly yangcanggih 728

fujifilm x webcam 1

See also

LG UltraGear 27GN950 1

Jendela pengaturan ini membawa beberapa opsi pengaturan dasar seperti instant autofocus, pengucian exposure, kompensasi exposure, zoom digital, White Balance, temperatur warna, efek simulasi film dan opsi Boot. Opsi Boot ini cukup menarik karena pengaturan yang sudah dilakukan bisa otomatis diaplikasikan saat kamera terhubung ke PC. Jadi, pengguna tidak perlu lagi repot melakukan pengaturan ulang.

Ketersediaan Fujifilm Umumkan X Webcam Utility Versi 2.0

Fujifilm Umumkan X Webcam Utility Versi 2.0 saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh lewat situs Fujifilm. Sistem operasi yang didukungnya untuk Windows 10 dan macOS dengan versi 10.12,10.13,10.14,10.15.

Kamera Fujifilm yang kompatibel dengan Fujifilm Umumkan X Webcam Utility Versi 2.0 antara lain GFX100, GFX 50S, GFX 50R, X-H1, X-Pro2, X-Pro3, X-T2, X-T3 dan X-T4.

Comments