Fujifilm Luncurkan Printer untuk Smartphone, INSTAX Mini Link

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fujifilm Luncurkan Printer untuk Smartphone, INSTAX Mini Link

Fujifilm Luncurkan Printer untuk Smartphone, INSTAX Mini Link

KEPONEWS.COM - Fujifilm Luncurkan Printer untuk Smartphone, INSTAX Mini Link Salah satu cara seru menikmati hasil jepretan kamera ialah dengan mencetaknya. Untuk menggencarkan budaya cetak foto bagi generasi smartphone, Fujifilm meluncurkan INSTAX Mini Link. Sebagai produk te...

Salah satu cara seru menikmati hasil jepretan kamera ialah dengan mencetaknya. Untuk menggencarkan budaya cetak foto bagi generasi smartphone, Fujifilm meluncurkan INSTAX Mini Link.

Fujifilm Luncurkan Printer untuk Smartphone, INSTAX Mini Link 1

Sebagai produk terbaru dalam jajaran produk instax, Link menunjukkan banyak sekali fasilitas seru untuk membuat pengalaman penggunanya semakin unik dan interaktif.

Pertama, pengguna dapat memakai fasilitas Video Print untuk memilih frame atau adegan tertentu pada video, untuk dicetak sebagai foto. Printer Link juga dilengkapi dengan fasilitas Match Test , dalam gim ini pengguna bisa mencocokkan kompatibilitas dengan sahabat atau orang terdekatnya.

Ada juga fasilitas Party Print . Dengan fasilitas ini, beberapa pengguna dapat mengirim foto favorit mereka, kemudian Link akan menggabungkannya dalam satu cetakan foto yang unik dan fun.

Fujifilm Luncurkan Printer untuk Smartphone, INSTAX Mini Link 2

Spesifikasi Fujifilm Instax Mini Link Metode Perekaman 3-color exposure with OLED Jenis Film FUJIFILM INSTAX Mini Instant Film (sold separately) Jumlah Film 10 films/pack Ukuran film 86 mm x 54 mm Ukuran gambar 62 mm x 46 mm / 2.4 in. x 1.8 in. Ukuran gambar yang didukung 800 600 dots Resolusi cetak 12.5 dots/mm (318 dpi, 80 ?m dot pitch) Tingkat pencetakan 256 levels per color (RGB) Interface Standard compliance: Bluetooth Ver. 4.2 (BLE) Format gambar JPEG / PNG /HEIF Lama pencetakan Image recording photo output (fed out):Approximately 12 sec. Perkiraan kapasitas cetak Approximately 100 prints (from full charge) *The number of prints depends on the usage conditions. Power supply Lithium ion battery (internal type: not removable) Lama pengisian Sekitar 80 hingga 120 menit (tergantung suhu dan sisa baterai) Konsumsi daya Sekitar 3 W Operating environment Temperature: +5 C to +40 C (+41 F to +104 F) Humidity: 20% to 80% (no condensation) Dimensi unit utama 90.3 mm x 34.6 mm x 124.5 mm / 3.5 in. x 1.3 in. x 4.9 in.(excluding projecting parts) Bobot Approximately 209g / 7.3oz (excluding film pack) Aksesori dalam paket USB cable Pertama dengan sensor gerakan

Untuk pertama kalinya, Fujifilm menghadirkan teknologi motion sensor pada instax mini Link. Fasilitas ini berguna untuk jikalau para pengguna akan mengambil foto dari software maka Link dapat digunakan untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh. Pengguna bisa melakukan zoom in dan zoom out hanya dengan memiringkan bodi Link ke atas atau ke bawah.

Selain itu, pengguna bisa menikmati sistem operasional yang lebih intuitif dan interaktif. Misalnya, untuk mengaktifkan fasilitas editing foto ke Fun Mode, pengguna hanya perlu membalik posisi printer Link. Untuk mengirim foto dari smartphone ke printer, pengguna hanya perlu melakukan swipe up dari software.

Instax mini Link bisa didapatkan secara pre-order melalui Blibli.com mulai tanggal 4 Oktober 2019.

Identitas baru brand instax

Bersamaan dengan kehadiran Link, FUJIFILM juga mengenalkan identitas brand baru dari instax: don t just take, give . Sebagai brand fotografi ternama di dunia, Fujifilm ingin menekankan kembali bahwa mengambil foto berarti mengabadikan momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Namun yang seringkali tidak dihiraukan, foto tersebut tidak mempunyai makna lebih bila hanya disimpan secara pribadi.

Melalui identitas baru ini, instax Mini Link muncul lebih dari sekadar alat cetak saja, melainkan sebagai sebuah penghubung sekaligus sarana komunikasi untuk mencetak banyak sekali koleksi foto-foto di smartphone, untuk kemudian digunakan sebagai cara memberikan perasaan, ekspresi, kenangan atau sebagai hiburan di momen momen kebersamaan.

Comments