Fujifilm Instax Mini 11: Kamera Instan dengan Mode Selfie dan Eksposur Otomatis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fujifilm Instax Mini 11: Kamera Instan dengan Mode Selfie dan Eksposur Otomatis

Fujifilm Instax Mini 11: Kamera Instan dengan Mode Selfie dan Eksposur Otomatis

KEPONEWS.COM - Fujifilm Instax Mini 11: Kamera Instan dengan Mode Selfie dan Eksposur Otomatis Fujifilm memang rajin mengembangkan kamera instan Fujifilm Instax. Setidaknya ini menjadi bukti kamera instan bisa berevolusi menyesuaikan perkembangan teknologi. Yang terbaru ialah Instax Mini 11, ka...

Fujifilm memang rajin mengembangkan kamera instan Fujifilm Instax. Setidaknya ini menjadi bukti kamera instan bisa berevolusi menyesuaikan perkembangan teknologi. Yang terbaru ialah Instax Mini 11, kamera instan suksesor Instax Mini 9 ini membawa sederetan fasilitas kekinian yang akan sangat berguna untuk para pengguna.

Bodi lebih ramping, dilengkapi mode Selfie

Pembaruan pertama merupakan rancangan bodinya. Instax Mini 11 muncul dengan rancangan bodi baru yang lebih modern. Lekukan bodinya lebih membulat dan dibuat lebih ramping.

Ciri khas Fujifilm Instax yang masih tetap dipertahankan ialah di bagian lensanya bisa ditemukan sebuah kaca mungil. Kaca ini tugasnya untuk mempermudah pengguna saat mengambil foto selfie.

Tapi, Fujifilm Instax Mini 11 kini akan lebih mudah digunakan untuk selfie berkat hadirnya mode Selfie. Mode Selfie ini bisa diaktifkan dengan menarik bagian ujung lensanya. Menariknya lagi, mode Selfie tersebut juga bisa digunakan untuk mengambil foto makro. Pengguna bisa mengambil foto jarak dekat hingga 0.3 meter dari subyek tanpa perlu tambahan aksesoris lensa apapun.

Kini didukung pengaturan eksposur otomatis

Pembaruan paling menarik dari Fujifilm Instax Mini 11 merupakan kehadiran fasilitas Auto Exposure. Berkat fasilitas ini Instax Mini 11 secara otomatis bisa mengatur kecepatan rana kamera dan output flash dengan menyesuaikan tingkat pencahayaan di sekitar. Ini artinya pengguna bisa mendapatkan hasil foto dengan flash yang optimal di kondisi pencahayaan apapun.

See also

Fujifilm Instax Mini 11 tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu Sky Blue, Lilac Purple, Ice White, Charcoal Gray, dan Blush Pink. Kamera ini akan tersedia di bulan Maret 2020 dengan harga jual US$70.

Sebagai pelengkap Fujifilm Instax Mini 11, Fujifilm turut mengumumkan dua aksesoris tombol shutter untuk menyesuaikan gaya pengguna. Selain itu ada dua variasi film instax tonight baru yaitu Instax Mini Blue Marble dan Instax Square White Marble.

Comments