Fujifilm GFX100 dengan Sensor 102MP Bisa Rekam Video 4K

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fujifilm GFX100 dengan Sensor 102MP Bisa Rekam Video 4K

Fujifilm GFX100 dengan Sensor 102MP Bisa Rekam Video 4K

KEPONEWS.COM - Fujifilm GFX100 dengan Sensor 102MP Bisa Rekam Video 4K JAKARTA- Fujifilm meluncurkan kamera terbarunya, Fujifilm GFX100 di Indonesia. Kamera ini diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam acara Photokina 2018 di Jerman. Fujifilm GFX100 ini merupakan mirror...

JAKARTA- Fujifilm meluncurkan kamera terbarunya, Fujifilm GFX100 di Indonesia. Kamera ini diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam acara Photokina 2018 di Jerman.

Fujifilm GFX100 ini merupakan mirrorless medium-format terbaru dengan sensor tertinggi di dunia adalah 102MP. Lebih lanjut, kamera ini dilengkapi dengan sensor gambar Fujifilm G dengan medium format (NULL,8mm x 32,9) dan ukuran 1,7 kali ukuran sensor gambar pada kamera full frame 35 mm.

Kamera ini menggabungkan sensor gambar dengan megapiksel terbesar serta teknologi reproduksi warna yang unik. Kamera ini l dilengkapi dengan mesin image processing X-Processor 4 yang berkecepatan tinggi, lensa FUJINON GF yang menghasilkan resolusi gambar terbaik serta teknologi reproduksi warna Fujifilm yang diklaim teruji kualitasnya selama lebih dari 80 tahun.

Fujifilm luncurkan kamera dengan resolusi 102 MP

Microsoft Suntik Dana Rp13,9 Triliun untuk Perusahaan AI Milik Elon Musk

Sejalan kampanye branding global kami Never Stop , kami tidak pernah berhenti menciptakan inovasi serta teknologi terdepan untuk menghadirkan banyak sekali produk tercanggih dalam industri fotografi. Kami bangga bisa memperkenalkan GFX100, satu-satunya kamera dengan sensor gambar tertinggi di dunia, 102 megapiksel dengan detail yang sangat tepat, tekstur tajam dan kedalaman warna. GFX100 menciptakan definisi dan standard baru ultra-high-resolution photography. Kami ingin memenuhi misi intrinsik para fotografer untuk menangkap dan merekam momen berharga yang tidak akan pernah terulang lagi, ungkap Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (26/7/2019).

Fasilitas unggulan lainnya meliputi kapabilitas untuk merekam video resolusi 4K dengan kedalaman warna 10-bit. Kombinasi dari sensor gambar terbaru dengan kapabilitas high-speed readout dan mesin prosesor X-Processor, memungkinkan GFX100 untuk digunakan pada kebutuhan produksi video berbobot tinggi.

Global Final PMCO 2019 Resmi Digelar, Bigetrons Esport Wakili Asia Tenggara

Selanjutnya

Comments