Fuji Dapat Hampers iMac, Warganet Langsung Sibuk Adu Nasib

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Fuji Dapat Hampers iMac, Warganet Langsung Sibuk Adu Nasib

Fuji Dapat Hampers iMac, Warganet Langsung Sibuk Adu Nasib

KEPONEWS.COM - Fuji Dapat Hampers iMac, Warganet Langsung Sibuk Adu Nasib Fuji belum lama ini menghadiri acara halal bi halal yang digelar oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99. Dalam acara tersebut, Fuji rupanya mendapatkan hampers yang bikin iri banyak orang....

Fuji belum lama ini menghadiri acara halal bi halal yang digelar oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99. Dalam acara tersebut, Fuji rupanya mendapatkan hampers yang bikin iri banyak orang.

Acara halal bi halal yang digelar pada Selasa (24/05/2022) kemarin itu dihadiri beberapa artis dan brand ambassador dari MS Glow. Fuji pun tampil cantik berbalut dress warna putihnya, ditambah dengan solekan wajah yang natural.

Lewat unggahan Instagram, Fuji memperlihatkan foto kebersamaan dengan para artis yang turut menghadiri acara tersebut. Pada slide terakhir, Fuji bikin kaget warganet dengan menunjukkan tangkap layar notifikasi chat dari Shandy Purnamasari.

Fuji juga menuliskan ucapan terima kasih atas hampers yang didapat dari acara halal bi halal tersebut.

Harga Susu Formula Gala Sky Ternyata Tak Murah, Doddy Sudrajat Kena Sentil Warganet

Foto: Fuji dapet hampers iMac (instagram/fuji_an)Foto: Fuji dapet hampers iMac (instagram/fuji_an)

"Nggak ada kurangnya, Mbak. Kelebihan, malah. Hampersnya iMac. Alhamdulillah, komputer baru buat ngedit-ngedit vlog @shandypurnamasari," tulis Fuji di Instagram

Unggahan Fuji yang pamer dapat hampers mewah dari Shandy Purnamasari itu pun membuat banyak orang tercengang. Tak sedikit pula warganet yang jadi heboh saling mengadu nasib.

"Kenapa ya, orang-orang gampang banget dapat laptop atau barang mewah yang dia mau. Lah saya, harus ngumpulin uang dulu dan uangnya pun belum tentu cukup. Sedih amat ya," curhat salah satu warganet.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Apalah dayaku yang ngidam PC all in one semenjak dua bulan yang lalu."

"Pengen deh, masuk circlenya Mbak Shandy tapi aku sadar aku hanya remahan rengginang," komentar warganet lain.

Orang Dekat Bocorkan Thariq Halilintar dan Fuji Menikah Desember 2022: Semoga Lancar

Selain adu nasib, banyak pula warganet yang meninggalkan komentar positif. Mereka ikut bahagia dan mendoakan supaya rezeki Fuji selalu dilancarkan.

Comments