Frozen 2 Hadirkan Petualangan yang Bakal Ungkap Misteri Kekuatan Elsa

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Frozen 2 Hadirkan Petualangan yang Bakal Ungkap Misteri Kekuatan Elsa

Frozen 2 Hadirkan Petualangan yang Bakal Ungkap Misteri Kekuatan Elsa

KEPONEWS.COM - Frozen 2 Hadirkan Petualangan yang Bakal Ungkap Misteri Kekuatan Elsa Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, Sven dan kawan-kawan akan kembali menyapa Kamu dalam film terbaru persembahan Walt Disney Animation Studios, Frozen 2. Melanjutkan kisah dari salah satu film animasi terpop...

Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, Sven dan kawan-kawan akan kembali menyapa Kamu dalam film terbaru persembahan Walt Disney Animation Studios, Frozen 2.

Melanjutkan kisah dari salah satu film animasi terpopuler yang dirilis pada 2013 lalu, Frozen, sekuel ini akan menghadirkan kembali para karakter ikonik favorit penggemar, dalam petualangan yang makin seru dan menantang dengan kisah baru yang lebih kompleks dan emosional.

Frozen 2 mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa kini telah menjadi Ratu di Arandelle dan Anna hidup bahagia bersama orang-orang yang ia sayangi, Elsa, Kristoff, Olaf, dan Sven.

Akan tetapi, ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar, yaitu perjalanan yang akan mengungkap kisah di balik para karakter tersebut, terutama Elsa.

"Frozen 2 akan menjadi kisah yang lebih seru dan menakjubkan. Namun, yang terpenting, pada akhirnya Frozen dan Frozen 2 dapat saling melengkapi satu sama lain untuk membentuk sebuah kisah yang utuh," ujar sang sutradara, Chris Buck dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Sabtu 16 November 2019.

Frozen 2.

Sang penulis naskah film sekaligus sutradara, Jennifer Lee, merasa bahwa masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab dalam film Frozen, seperti ke mana kapal orangtua Anna dan Elsa mengarah, di mana kapal itu tenggelam dan satu pertanyaan terbesar, yaitu mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis yang begitu besar.

Nah, Frozen 2 akan menjawab semua pertanyaan tersebut.

Frozen 2.

Nonton Yuk! 7 Film Hollywood Ini Tayang November 2019

Poster Ratu Ilmu Hitam

Gaji Cair, Ini Trailer 7 Film Bioskop Keren November Ini

Hocus Pokus

Gagal Tembus Box Office, Hocus Pokus Kembali Dibuat

Frozen 2.

Frozen 2 Hadirkan Petualangan Elsa dan Anna ke Hutan Tersembunyi

Fenomena frost atau embun upas yang membeku menyerupai salju meluas di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Selasa pagi, 25 Juni 2019.

Langka nan Eksotis: Lautan Pasir Bromo Membeku

Fenomena frozen atau embun upas di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur.

Tanaman Kentang Rusak karena Embun Salju di Tengger

Selain petualangan yang lebih menantang, Frozen 2 juga akan menghadirkan nuansa yang berbeda dengan film pertama. Nuansa musim dingin akan diganti dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan perubahan.

Film ini juga menghadirkan beberapa karakter baru, seperti Queen Iduna (disuarai oleh Evan Rachel Wood) dan Lieutenant Destin Mattias (disuarai oleh Sterling K.Brown).

Frozen 2 juga akan menghadirkan tujuh lagu dengan score karya Christophe Beck. Deretan penyanyi dan band papan atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves dan Weezer turut dilibatkan dalam penggarapan lagu dari sekuel ini.

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Frozen 2 dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad sebagai pengisi suara.

Film ini bisa Kamu saksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai 20 November 2019 mendatang. Empat hari lagi ya!

Comments