Frontal Banget, Begini Cara Xiaomi Serang Huawei P30

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Frontal Banget, Begini Cara Xiaomi Serang Huawei P30

Frontal Banget, Begini Cara Xiaomi Serang Huawei P30

KEPONEWS.COM - Frontal Banget, Begini Cara Xiaomi Serang Huawei P30 Xiaomi vs Huawei. (NULL, Pixabay) Huawei telah resmi mengenalkan smartphone flagship baru mereka. Huawei P30 Pro, Huawei P30, dan Huawei P30 Lite di Paris, Perancis. Melihat peluncuran smartphone Hau...

Xiaomi vs Huawei. (NULL, Pixabay)

Huawei telah resmi mengenalkan smartphone flagship baru mereka. Huawei P30 Pro, Huawei P30, dan Huawei P30 Lite di Paris, Perancis.

Melihat peluncuran smartphone Hauwei ini, Xiaomi pun tidak tinggal diam. Sesama produsen smartphone asal China, Xiaomi mulai menyindir bahkan menyerang Huawei P30 series ini.

Melalui Twitter, Xiaomi Inggris terus menyerang smartphone flagship Huawei tersebut. Semenjak Selasa (26/3/2019) malam, akun Twitter @XiaomiUK melancarkan serangannya.

Dimulai dengan sebuah meme yang digunakan untuk mengejek Huawei P30. Xiaomi Inggris mengejek smartphone tersebut masih memakai chipset lama.

Disusul sindiran dengan smartphone Xiaomi Mi 9 yang memakai chipset terbaru, Qualcomm Snapdragon 855. Chipset ini diklaim lebih baik dari Kirin 980 yang digunakan Huawei P30.

Xiaomi gunakan meme untuk sindir Huawei P30. (Twitter/ XiaomiUK).Xiaomi gunakan meme untuk sindir Huawei P30. (Twitter/ XiaomiUK).

Tak hanya Xiaomi Inggris, akun Twitter Xiaomi global pun juga menyerang smartphone Huawei P30. Akun Twitter @xiaomi ini membagikan perbandingan Xiaomi Mi 9 dan Huawei P30.

Perbandingan ini terlihat sangat frontal, apalagi secara jelas Xiaomi menyebut Huawei P30. Nampak dengan sengaja Xiaomi menyerang Huawei P30.

Xiaomi sendiri terkenal sangat frontal dalam menyindir bahkan menyerang brand lain di sosmed. Kali ini, dengan percaya diri menyerang Huawei P30.

Xiaomi sindir Huawei P30. (Twitter/ xiaomi).Xiaomi sindir Huawei P30. (Twitter/ xiaomi).

Menurut Xiaomi, smartphone Xiaomi Mi 9 punya banyak kelebihan dibanding Huawei P30. Dimulai dari layar yang lebih besar dan chipset yang lebih baru.

Lalu Xiaomi Mi 9 telah mendapatkan nilai dari pengujian DxOMark, sedangkan Huawei P30 belum. Kemudian Huawei P30 tidak menyokong wireless charging.

Itulah keberanian Xiaomi dalam menyerang Huawei P30 di hari peluncurannya. Apakah memang Xiaomi Mi 9 lebih baik dari Huawei P30?

Comments