From Software Masih Punya 2 Game Rahasia

Games

Updates / Games

From Software Masih Punya 2 Game Rahasia

From Software Masih Punya 2 Game Rahasia

KEPONEWS.COM - From Software Masih Punya 2 Game Rahasia Punya sepak terjang yang panjang di industri game namun berujung lebih dikenal sebagai otak di balik seri Souls dan judul lain dengan pendekatan gameplay yang serupa, posisi From Software di industri...
Loading...

Punya sepak terjang yang panjang di industri game namun berujung lebih dikenal sebagai otak di balik seri Souls dan judul lain dengan pendekatan gameplay yang serupa, posisi From Software di industri game memang unik. Mereka sendiri memang sudah berkali-kali angkat bicara soal komitmen untuk tidak hanya dikenal sebagai peracik seri Souls saja, tetapi juga tangan dingin di balik banyak game berbobot yang lain. Ada keinginan untuk menjajal dan meracik game baru dengan pendekatan berbeda, di tengah harapan gamer bahwa mereka akan kembali mengeksplorasi franchise lawas mereka yang saat ini vakum, seperti Armored Core misalnya. Harapan yang sepertinya, tidak terlalu muluk.

Berbicara dengan situs game Jepang 4Gamer.net, presiden From Software sekaligus otak di balik seri Souls dan Bloodborne Hidetaka Miyazaki menegaskan komitmen tersebut. Ia menyebut bahwa selain Deracine game VR mereka yang sudah dirilis dan Sekiro: Shadows Die Twice yang akan meluncur dalam waktu dekat ini, From Software masih punya 2 judul game yang masih belum diumumkan kepada publik. Ia belum bisa berbicara banyak terkait dua game ini, namun memastikan bahwa keduanya akan punya cita rasa yang sangat From Software . Mereka butuh lebih banyak waktu sebelum bisa memperlihatkannya pada gamer.

Hidetaka Miyazaki presiden From Software menyebut bahwa mereka masih mempunyai 2 buah game yang belum diumumkan pada publik.

Apakah salah satu kedua game tersebut akan berhubungan dengan Armored Core? Ataukah judul yang benar-benar baru? Apakah keduanya akan dilepas untuk generasi atau generasi selanjutnya? Kita tunggu saja pengumuman resmi From Software di masa depan.

Source: Gematsu

Tags: action, armored core, from software, gamingnews, hidetaka miyazaki
Loading...

Comments