Frekuensi Hubungan Seks yang Idel Berdasarkan Usia

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Frekuensi Hubungan Seks yang Idel Berdasarkan Usia

Frekuensi Hubungan Seks yang Idel Berdasarkan Usia

KEPONEWS.COM - Frekuensi Hubungan Seks yang Idel Berdasarkan Usia Namun berdasarkan pengalaman menangani sejumlah pasien, Boyke pernah menemukan kasus ada laki-laki yang usianya 60 tahun lebih masih bisa berhubungan intim dua hingga tiga kali seminggu. Kejadian ini...

Namun berdasarkan pengalaman menangani sejumlah pasien, Boyke pernah menemukan kasus ada laki-laki yang usianya 60 tahun lebih masih bisa berhubungan intim dua hingga tiga kali seminggu. Kejadian ini membuat istrinya syok.

Bisa jadi karena si suami senang berolahraga. Suka bermain tenis, misalnya. Daya tahan tubuh dan staminanya awet prima. Kemungkinan lain, ia sangat mencintai pasangan. Seberapa besar kebugaran dan seberapa tinggi kesibukan juga turut menentukan, Boyke mengingatkan seraya menambahkan, Pada usia 50 sampai 60 tahun, saat sudah pensiun, orang malah lebih bisa menikmati seks.

Diceritakan Boyke, beberapa pasiennya mengeluh karena suami mereka ketika masih produktif bekerja hanya sekali seminggu melakukan aktivitas seks. Setelah pensiun malah minta berhubungan intim hingga 3 bahkan 4 kali dalam seminggu.

Begini, berhubungan seks itu membutuhkan energi sama seperti bekerja. Mungkin ketika masih produktif, energinya habis buat ngantor. Setelah pensiun, ia punya stok energi yang disalurkan dengan berhubungan seksual, pungkas Boyke.

Rekomendasi

Frekuensi Hubungan Seks yang Idel Berdasarkan Usia

Comments