Free iuran tahunan, kartu kredit ini bisa kamu miliki dalam 24 jam

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Free iuran tahunan, kartu kredit ini bisa kamu miliki dalam 24 jam

Free iuran tahunan, kartu kredit ini bisa kamu miliki dalam 24 jam

KEPONEWS.COM - Free iuran tahunan, kartu kredit ini bisa kamu miliki dalam 24 jam Kartu kredit terkadang menjadi momok bagi sebagian orang. Bukan hanya soal tagihan, awal pembuatan yang dikenal ribet bisa membuat orang malas duluan. Terkadang, membutuhkan waktu lebih dari satu bula...
Loading...

Kartu kredit terkadang menjadi momok bagi sebagian orang. Bukan hanya soal tagihan, awal pembuatan yang dikenal ribet bisa membuat orang malas duluan.

Terkadang, membutuhkan waktu lebih dari satu bulan untuk mendapatkan satu kartu kredit. Proses yang terlalu lama dari tahap awal pengajuan memang menjadi salah satu pertimbangan banyak orang untuk mempunyai kartu kredit.

Apalagi, bila kamu termasuk pemegang kartu kredit baru alias belum pernah mempunyai kartu kredit sebelumnya. Tentunya, kamu mau memegang kartu secepatnya kan? Nah, kamu bisa banget mengajukan kartu dari Kredivo ini. Selain proses pengajuannya mudah, kartu ini juga pas banget untuk kamu pemegang kartu kredit pemula.

Kenapa? Karena Kredivo menunjukkan banyak banget keuntungan bagi kamu pengguna baru. Salah satunya merupakan kartu ini nggak mengenakan biaya untuk iuran tahunannya alias gratis. Kerennya lagi, approval kartu ini kurang dari 24 jam, lho! Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah mengatur transaksi dan mengecek limit kartu setiap saat melalui software.

Nah, kalau kamu tertarik untuk mengajukan kartu ini, nggak perlu galau lagi. Kamu bisa mendaftar dengan hanya sekali klik di Fulus. Selain bisa mengajukan kartu dengan mudah, di sini kamu juga akan mendapatkan banyak berita dari banyak sekali kartu yang ditawarkan di pasaran berdasarkan beberapa kategori yaitu Travel, Rewards, First Card, Dining, Cashback, Low Interest, Retail dan Woman. Keren banget, kan? Kamu bisa cek info lebih lanjut di sini.

(red)

Comments