Franco Morbidelli dan Andrea Dovizioso Diresmikan, Bos Yamaha Makin Pede di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Franco Morbidelli dan Andrea Dovizioso Diresmikan, Bos Yamaha Makin Pede di MotoGP 2021

Franco Morbidelli dan Andrea Dovizioso Diresmikan, Bos Yamaha Makin Pede di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Franco Morbidelli dan Andrea Dovizioso Diresmikan, Bos Yamaha Makin Pede di MotoGP 2021 MISANO - Manajer Direktur Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, menyambut Franco Morbidelli dan Andrea Dovizioso dengan tangan terbuka. Sekadar berita, Morbidelli bergabung ke Monster Energy Yamaha dan Dov...

MISANO - Manajer Direktur Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, menyambut Franco Morbidelli dan Andrea Dovizioso dengan tangan terbuka. Sekadar berita, Morbidelli bergabung ke Monster Energy Yamaha dan Dovizioso menjadi pembalap Petronas Yamaha SRT.

Lin Jarvis mengungkapkan, bahwa awalnya Morbidelli diproyeksikan membela tim pabrikan Yamaha pada awal musim MotoGP 2022. Akan tetapi, dengan segala pertimbangan dan kepergian Maverick Vinales, Morbidelli bergabung lebih cepat.

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

Kami telah merencanakan Franky untuk naik dari tahun 2022, tetapi setelah perubahan line-up pebalap yang tiba-tiba di pertengahan musim, kami mempunyai kesempatan untuk membiarkannya meningkatkan lebih awal, ucap Lin Jarvis, lewat laman resmi Yamaha, Kamis (16/9/2021).

Sebelumnnya, Morbidelli membela tim satelit Yamaha, Petronas SRT, semenjak 2019. Total, ia telah merengkuh lima podium dan tiga di antaranya membuahkan kemenangan. Kini, dengan bergabung dengan tim pabrikan, Lin Jarvis meyakini Morbidelli bisa tampil lebih baik lagi.

Resmi! Franco Morbidelli Gabung Monster Energy Yamaha dan Andrea Dovizioso Bela Petronas Yamaha SRT

Dia merupakan bakat yang luar biasa. Ini bahkan lebih disorot tahun lalu ketika ia mengamankan tempat kedua di kejuaraan dan meraih lima podium dan tiga kemenangan di satelit Yamaha. Ini menunjukkan tipe pengendaranya: berkomitmen untuk mengeluarkan yang terbaik dari YZR-M1 dalam segala situasi, imbuhnya.

Comments