Franco Morbidelli Alami Insiden Aneh saat Tampil di Latihan Bebas MotoGP Prancis 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Franco Morbidelli Alami Insiden Aneh saat Tampil di Latihan Bebas MotoGP Prancis 2021

Franco Morbidelli Alami Insiden Aneh saat Tampil di Latihan Bebas MotoGP Prancis 2021

KEPONEWS.COM - Franco Morbidelli Alami Insiden Aneh saat Tampil di Latihan Bebas MotoGP Prancis 2021 LE MANS Terjadi sebuah insiden kecil terjadi ketika para pembalap tampil di sesi latihan bebas tiga MotoGP musim 2021 seri Prancis. Insiden tersebut dialami oleh pembalap Tim Petronas Yamaha SRT,...

LE MANS Terjadi sebuah insiden kecil terjadi ketika para pembalap tampil di sesi latihan bebas tiga MotoGP musim 2021 seri Prancis. Insiden tersebut dialami oleh pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

Sebuah insiden aneh dialami oleh Morbidelli ketika menjalani latihan flag-to-flag di tengah-tengah latihan bebas tiga yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Sabtu (15/5/2021). Ya, Morbidelli terpeleset kala sedang coba berpindah dari satu motor ke motor lainnya di paddock Tim Petronas Yamaha SRT.

Insiden tersebut diperlihatkan oleh akun Instagram resmi MotoGP beberapa saat setelah sesi latihan bebas tiga MotoGP Prancis 2021 selesai. Video insiden Morbidelli tersebut pun mendapatkan beragam reaksi dari para penggemar MotoGP.

Franco Morbidelli

Insiden aneh terjadi di pit-lane! Franco Morbidelli terpeleset dan lalu terjatuh dari motor Yamaha miliknya setelah mengalami masalah pada saat mencoba latihan flag-to-flag! tulis caption MotoGP pada posting-an insiden aneh yang dialami oleh Morbidelli tersebut.

Diprediksi Jadi Penantang Gelar Juara, Lorenzo Sarankan Yamaha Bersikap Lebih Baik pada Morbidelli

Morbidelli sendiri menjalani hari pertama MotoGP Prancis 2021 dengan hasil yang mengecewakan. Ya, pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Prancis 2021, Morbidelli hanya bisa menempati posisi ke-13 usai mencatatkan waktu 1 menit 41.423 detik.

Comments