Francesco Bagnaia Sesalkan Kesalahannya di MotoGP Doha 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Francesco Bagnaia Sesalkan Kesalahannya di MotoGP Doha 2021

Francesco Bagnaia Sesalkan Kesalahannya di MotoGP Doha 2021

KEPONEWS.COM - Francesco Bagnaia Sesalkan Kesalahannya di MotoGP Doha 2021 BOLOGNA Pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, memberikan komentar soal hasil yang dipetiknya kala tampil di MotoGP Doha 2021. Bagnaia pun mengaku sangat kecewa lantaran melakukan kesalaha...

BOLOGNA Pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, memberikan komentar soal hasil yang dipetiknya kala tampil di MotoGP Doha 2021. Bagnaia pun mengaku sangat kecewa lantaran melakukan kesalahan fatal dalam balapan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bagnaia memang harus meraih hasil kurang memuaskan ketika tampil dalam balapan di MotoGP Doha 2021. Memulai balapan dari posisi keenam, Bagnaia turun ke urutan 12 menjelang lap kedua.

Beruntung Bagnaia bisa bangkit di pertengahan balapan. Bahkan pembalap jebolan akademi VR46 tersebut sempat berhasil menghuni posisi ketiga atau tepatnya di belakang duo Pramac Ducati, Jorge Martin dan Johann Zarco, setelah tampil mengesankan.

Francesco Bagnaia

Akan tetapi jelang bendera finis berkibar di MotoGP Doha 2021, Bagnaia kembali membuat kesalahan fatal. Ya, pembalap berkebangsaan Italia tersebut membuat kesalahan yang membuatnya melebar saat memasuki tikungan pertama pada lap terakhir.

Kompetitif di Dua Balapan Awal, Bagnaia: Terima Kasih Valentino Rossi

Kesalahan tersebut pun harus dibayar sangat mahal oleh Bagnaia. Pasalnya gara-gara kesalahan tersebut, Bagnaia pun harus rela kehilangan momen untuk bisa menyelesaikan balapan di MotoGP Doha 2021 dengan meraih podium.

Comments