Francesca Novello Yakin Menikah dengan Valentino Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Francesca Novello Yakin Menikah dengan Valentino Rossi

Francesca Novello Yakin Menikah dengan Valentino Rossi

KEPONEWS.COM - Francesca Novello Yakin Menikah dengan Valentino Rossi MILAN Kekasih Valentino Rossi, , kembali mengutarakan keinginan membangun rumah tangga dengan The Doctor. Perbedaan usia hingga 16 tahun tidak membuat perempuan berkebangsaan Italia itu mengurungkan...

MILAN Kekasih Valentino Rossi, , kembali mengutarakan keinginan membangun rumah tangga dengan The Doctor. Perbedaan usia hingga 16 tahun tidak membuat perempuan berkebangsaan Italia itu mengurungkan niatnya menikah dengan pembalap andalan Tim Monster Energy Yamaha tersebut.

Valentino Rossi dikenal sebagai seorang pembalap yang kerap berganti pacar. Nama-nama perempuan cantik nan seksi seperti Elisabetta Canalis, Martina Stella, hingga Eleonora Pedron, pernah singgah di hati pembalap berusia 40 tahun itu.

Francesca Sofia Novello kerap mendampingi Valentino Rossi di pekan balapan (Foto: Francesca Novello/Instagram)

Kini, hatinya tertambat pada wanita bernama Francesca Sofia Novello. Pada kunjungan ke Indonesia Februari lalu, Valentino Rossi sempat mengungkapkan niat untuk menikahi kekasihnya. Perempuan berusia 24 tahun itu juga punya niat yang sama meski pernikahan mungkin tidak terjadi dalam waktu dekat.

Selanjutnya

Comments