Fotonya Viral, Bripda Ismi Aisyah Ingin Tetap Membumi

Trending

Fun / Trending

Fotonya Viral, Bripda Ismi Aisyah Ingin Tetap Membumi

Fotonya Viral, Bripda Ismi Aisyah Ingin Tetap Membumi

KEPONEWS.COM - Fotonya Viral, Bripda Ismi Aisyah Ingin Tetap Membumi Selasa, 28 Februari 2017 | 10:54 WIBOleh : Dedy Priatmojo,Adi Suparman (Bandung) Foto Staf Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sesprim) Polda Jawa Barat,...

Selasa, 28 Februari 2017 | 10:54 WIB

Oleh : Dedy Priatmojo,Adi Suparman (Bandung)

Foto Staf Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sesprim) Polda Jawa Barat, Bripda Ismi Aisyah, menjadi viral di sosmed, ketika penangkapan teroris di Kelurahan Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Senin kemarin, 27 Februari 2017.

Polwan cantik itu seolah menjadi sorotan di tengah situasi mencekam detik-detik penyergapan teroris yang diketahui bersembunyi di kantor Kelurahan Arjuna. Dengan gaya rambut dan pesona wajahnya, Bripda Ismi kerap membuat netizen gagal fokus.

Ismi mengaku tak menyangka fotonya menjadi perbincangan hangat netizen. Tapi, dengan kondisi tersebut, dia berharap memberikan aura positif di lingkungan kerja.

"Yang pasti saya bangga mas, enggak nyangka bisa sampai seperti ini," ujar Ismi dalam pesan WhatsApp-nya, Selasa 28 Februari 2017.

Semenjak fotonya viral di sosmed, Ismi mengaku sudah ada beberapa media yang mengundangnya sebagai narasumber. Ia juga berharap tugasnya sebagai Polwan di bawah kepemimpinan Kapolda Jabar, Irjen Anton Charliyan, dapat dijalankan dengan benar.

"Mudah mudahan informasi ini tidak menjadikan diri saya sombong dan lupa siapa diri saya," ujarnya. (one)

Foto Polwan Ismi Aisyah yang viral di dunia maya

Comments