Fotonya Diedit Jadi Berhijab Syar'i saat Ramadan, Reaksi Yuju GFRIEND Adem

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Fotonya Diedit Jadi Berhijab Syar'i saat Ramadan, Reaksi Yuju GFRIEND Adem

Fotonya Diedit Jadi Berhijab Syar'i saat Ramadan, Reaksi Yuju GFRIEND Adem

KEPONEWS.COM - Fotonya Diedit Jadi Berhijab Syar'i saat Ramadan, Reaksi Yuju GFRIEND Adem Fans K-Pop bisa dibilang cukup sering mengedit foto idola dan menyesuaikannya dengan budaya lokal. Biasanya hasil editan tersebut dibagikan di beragam sosmed agar dilihat lebih banyak fans....

Fans K-Pop bisa dibilang cukup sering mengedit foto idola dan menyesuaikannya dengan budaya lokal. Biasanya hasil editan tersebut dibagikan di beragam sosmed agar dilihat lebih banyak fans.

Lalu, bagaimana kalau foto editan itu sampai dilihat oleh idola yang bersangkutan? Hal ini baru saja terjadi kepada salah satu fans girl group GFRIEND yang mengirimkan foto editan Yuju GFRIEND memakai hijab syari.

Fans yang tak diketahui namanya itu membagikan potret cantik Yuju berpakaian syari di software Weverse pada hari pertama Ramadan, adalah Selasa (13/4/2021). Ia lalu menuliskan caption dalam bahasa Korea untuk menyertai unggahan itu.

"Luar biasa, Yuju dan Umji eonni sangat cantik. Apa pendapat Yuju eonni?" begitu bunyi caption yang ditulis oleh fans mengiringi foto editan Yuju dan Umji GFRIEND mengenakan pakaian muslimah.

Inilah Daftar 6 Gril Goup K-Pop yang Mempunyai Koreografi Tersulit

Foto Umji dan Yuju GFRIEND diedit jadi berhijab syari. (Weverse via Twitter/@Ste_gOsH930)Foto Umji dan Yuju GFRIEND diedit jadi berhijab syari. (Weverse via Twitter/@Ste_gOsH930)

Yuju yang melihat unggahan fans ini langsung bereaksi. Pemilik nama asli Choi Yu Na itu rupanya memberikan tanggapan yang cukup hangat di mana dia mengaku menyukai editan tersebut.

"Uwah, aku menyukainya (emoji hati)," kata Yuju soal foto editannya tampil berhijab.

Unggahan fans soal tanggapan Yuju GFRIEND. (Twitter/@Ste_gOsH930)Unggahan fans soal tanggapan Yuju GFRIEND. (Twitter/@Ste_gOsH930)

Unggahan ini kemudian menjadi bahasan hangat di Twitter usai dibagikan ulang oleh akun fans bernama @Ste_gOsH930. Beragam komentar diberikan soal Yuju yang menyukai potretnya sendiri memakai baju syari.

"Kita akan menuju halal Ramadan ini," ujar warganet dalam bahasa Inggris.

"Ya Tuhan siapa yang memutuskan untuk mengunggah foto Yuju dan Umji memakai hijab?" tutur lainnya.

Konser Akhir Tahun Big Hit Akan Dimeriahkan Lauv Hingga Steve Aoki

"Omg dinotis editan yumji versi ramadannya," celetuk yang lain.

"Ramadhan kareem ya ukhti," sambung warganet lain.

Untuk diketahui, Weverse merupakan software fandom K-Pop yang diluncurkan oleh Big Hit Entertainment (sekarang bernama HYBE) pada tahun 2019. Artis yang memakai software ini di antaranya ada BTS, SEVENTEEN, GFRIEND, TXT, hingga TREASURE.

Comments