Fotoin suaminya lagi dipijat, cewek ini potret penampakan serem

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Fotoin suaminya lagi dipijat, cewek ini potret penampakan serem

Fotoin suaminya lagi dipijat, cewek ini potret penampakan serem

KEPONEWS.COM - Fotoin suaminya lagi dipijat, cewek ini potret penampakan serem Malam Jumat selalu identik dengan malam yang horor. Banyak kejadian-kejadian mistis yang diklaim terjadi pada malam Jumat. Anggapan malam Jumat horor memang sudah terjadi turun temurun. Percaya atau t...
Loading...

Malam Jumat selalu identik dengan malam yang horor. Banyak kejadian-kejadian mistis yang diklaim terjadi pada malam Jumat. Anggapan malam Jumat horor memang sudah terjadi turun temurun. Percaya atau tidak, tapi kejadian mistis benar-benar dialami oleh beberapa orang.

Nah, malam Jumat kali ini ada cerita horor dari pengguna akun Twitter @ferdiriva. Ia menceritakan pengalaman adiknya yang nggak sengaja memotret sosok misterius di rumahnya. Sosok ini benar-benar mengagetkan dan bikin penasaran karena di rumah itu tidak ada orang lain selain adiknya, suami dan juga tukang pijat yang jasanya sedang disewa.

Dilansir dari unggahan akun @ferdiriva, Kamis (10/10), dokter mata ini menceritakan kalau adiknya sedang iseng saja memotret sang suami yang sedang dipijat. Orang yang sedang memijatnya itu merupakan wanita paruh baya. Dokter ini menerangkan kalau tidak ada orang lagi selain tiga orang tersebut.

Namun betapa kagetnya setelah sang adik mengecek hasil jepretannya itu. Rupanya ada sesosok makhluk misterius yang juga ikut terpotret. Sosok itu seperti sedang mengintip dari balik tembok. Tampak terlihat seperti kepala mempunyai rambut berwarna hitam. Terlihat juga sedikit bagian tubuh bagian atasnya yang tampak mengenakan pakaian hitam.

Adek gue iseng motoin suaminya yang lagi dipijat. Tidak ada lagi orang di rumah selain mereka.-Pas dilihat hasil fotonya, ada...- pic.twitter.com/4UiuoDtH5Z

IG: ferdirivahamzah (@ferdiriva) September 5, 2019

"Adek gue iseng motoin suaminya yang lagi dipijat. Tidak ada lagi orang di rumah selain mereka. Pas dilihat hasil fotonya, ada...," ujar akun @ferdiriva.

Tentu saja foto yang diunggah oleh Ferdiriva ini pun mengagetkan warganet. Apalagi pada penampakan itu, wajah dari makhluk misterius itu tampak berantakan alias tidak begitu jelas.

Usai diunggah beberapa waktu lalu, unggahan Ferdiriva ini cukup jadi sorotan. Hingga kini, cuitannya itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 100 kali. Sementara banyak warganet yang menyesal telah melihat foto itu. Habisnya angker banget, sih.

"Gue coba zoom barusan. Lampu kamar nyalain aja deh malem ini," kata akun @GuptaGautama.

"AHELAH DOK LAGI BERAK NI KAN JADI ILANG MULESNYA," tulis akun @emnuy.

"Seperti orang menoleh ke dinding kan dok," ujar akun @apriandi_syah.

Recommended By Editor Fotoin suaminya lagi dipijat, cewek ini potret penampakan serem
Loading...

Comments