Fotografer Perempuan Indonesia, Vivienne Jiang Jalani Photoshoot Berskala Internasional Bersama Joe Taslim.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Fotografer Perempuan Indonesia, Vivienne Jiang Jalani Photoshoot Berskala Internasional Bersama Joe Taslim.

Fotografer Perempuan Indonesia, Vivienne Jiang Jalani Photoshoot Berskala Internasional Bersama Joe Taslim.

KEPONEWS.COM - Fotografer Perempuan Indonesia, Vivienne Jiang Jalani Photoshoot Berskala Internasional Bersama Joe Taslim. Saat ini, tagar #StopAsianHate sedang menghiasi dinding trending dari beberapa sosmed. Buat yang belum tahu, tagar itu disuarakan karena dalam beberapa bulan terakhir banyak terjadi penyerangan tanpa...

Saat ini, tagar #StopAsianHate sedang menghiasi dinding trending dari beberapa sosmed. Buat yang belum tahu, tagar itu disuarakan karena dalam beberapa bulan terakhir banyak terjadi penyerangan tanpa motif yang jelas terhadap warga Asia di Amerika Serikat.

Fotografer cantik, Vivienne Jiang malah memilih aksi nyata dalam menyuarakan #StopAsianHate, adalah lewat sebuah karya seni foto. Ceritanya, Vivienne digandeng oleh majalah populer bernama Timid untuk melakukan sesi photoshoot bertema #StopAsianHate.

Dalam project ini, aktor laga top Joe Taslim juga turut terlibat sebagai modelnya. Seperti diketahui, saat ini nama Joe memang tengah melambung, terlebih berkat perannya sebagai Sub Zero di film MORTAL KOMBAT.

1. Unjuk Gigi dalam Level Internasional

image

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kepercayaan besar yang diperoleh Vivienne itu menjadi sebuah prestasi tersendiri, di mana seorang fotografer perempuan dari Indonesia bisa unjuk gigi dan turut serta dalam menggaungkan #StopAsianHate secara internasional. Sesi photoshoot dilakukan di studio pribadi milik Vivienne yang berlokasi di Ciputat pada 7 April 2021 lalu.

Lewat banyak sekali platform sosial media miliknya, fotografer yang akrab disapa Vivi ini juga sering membagikan aktifitasnya yang penuh inspirasi, seperti tips and trik fotografi, behind the scene photoshoot, rahasia sukses pemotretan beauty dan masih banyak hal menarik lainnya seputar dunia fotografi.

Majalah Timid sendiri merupakan majalah independen yang mengeksplorasi wacana gaya hidup dan kisah-kisah dari komunitas Asia. Menjadi platform yang menampilkan dukungan terhadap keberlangsungan budaya, individu, komunitas Amerika-Asia.

Comments