Fotografer Mengabadikan Momen Langka dari Macan Kumbang yang Menjadi Bayangan Macan Tutul Pasangannya

Unik

Ragam / Unik

Fotografer Mengabadikan Momen Langka dari Macan Kumbang yang Menjadi Bayangan   Macan Tutul Pasangannya

Fotografer Mengabadikan Momen Langka dari Macan Kumbang yang Menjadi Bayangan Macan Tutul Pasangannya

KEPONEWS.COM - Fotografer Mengabadikan Momen Langka dari Macan Kumbang yang Menjadi Bayangan Macan Tutul Pasangannya Baru-baru ini, seorang fotografer National Geographic membagikan beberapa foto langka macan kumbang dan pasangan macan tutul. Ini terjadi di Hutan Lindung Kabini di India. (Foto: Instagram @mithunhph...

Baru-baru ini, seorang fotografer National Geographic membagikan beberapa foto langka macan kumbang dan pasangan macan tutul. Ini terjadi di Hutan Lindung Kabini di India.

(Foto: Instagram @mithunhphotography)

Kumbang hitam itu bernama Saaya dan pasangannya Cleopatra, pasangan cantik itu telah berpacaran selama empat tahun terakhir, dan fotografer itu menyatakan bahwa akan selalu menjadi pemandangan untuk dilihat setiap kali pasangan itu terlihat bersama.

Mithun memaparkan dalam keterangan di Instagram-nya bahwa dalam berpasangan, biasanya,laki-laki yang akan menjadi pemimpin, dan pasangannya akan mengikuti di belakang.

(Foto: Instagram @mithunhphotography)

Namun, dalam kasus Saaya dan Cleopatra, dia menunjukkan bahwa Cleopatra merupakan yang memimpin, sementara Saaya menjadi bayang-bayang nya, menunjukkan bahwa wanita yang pertama juga berlaku di kerajaan hewan.

Berjudul Pasangan Tak pernah mati , foto-foto ini mendapatkan lebih dari 93.115 suka di Instagram, dan banyak yang mengagumi keindahan luar biasa yang diabadikan oleh Mithun.

Menurut India Times, fotografer yang gigih ini membutuhkan waktu enam hari untuk mendapatkan hasil yang sangat bagus ini, menyiratkan tingkat kesabaran dan keberuntungan yang sangat besar yang dimilikinya.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Menurut India Times, fotografer yang ulet ini membutuhkan waktu enam hari untuk mendapatkan hasil yang sangat bagus ini, menyiratkan tingkat kesabaran dan keberuntungan yang sangat besar yang dimilikinya.

Kurasa kami dianggap cukup beruntung untuk dapat menyaksikan foto-foto ini!

Comments