Fotografer ini gelar pameran & galang dana bagi mantan atlet Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Fotografer ini gelar pameran & galang dana bagi mantan atlet Indonesia

Fotografer ini gelar pameran & galang dana bagi mantan atlet Indonesia

KEPONEWS.COM - Fotografer ini gelar pameran & galang dana bagi mantan atlet Indonesia Euforia pesta olahraga tingkat Asia, yang diawali dengan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan Asian Para Games 2018 masih sangat terasa.Setelah sukses digelar, para atlet yang m...

Euforia pesta olahraga tingkat Asia, yang diawali dengan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan Asian Para Games 2018 masih sangat terasa.

Setelah sukses digelar, para atlet yang mengharumkan nama bangsa ini mendapat banyak dukungan dari banyak sekali pihak, salah satunya ialah, fotografer ternama di Indonesia, Roni Bachroni.

Melalu hasil jepretan tangannya, ia membuat pameran bertajuk 'Soul Reflection'. Bersama dengan Gemalindo dan Plaza Indonesia memamerkan hasil jepretan fotografer Roni Bachroni di lantai 2 Plaza Indonesia pada 24 September sampai dengan 21 Oktober 2018 mendatang.

Rupanya, tak hanya sekadar pameran foto seperti biasanya. Namun Roni membuat penggalangan dana yang hasilnya nanti akan disumbangkan untuk para mantan atlet nasional.

"Soul Reflection itu sendiri merupakan cerminan ataupun pengekspresian jiwa akan pentingnya rasa solidaritas dan kepedulian terhadap nasib para mantan atlit yang dulunya berjaya dan pernah mengharumkan nama Bangsa di kancah Internasional namun kini hidup dalam keprihatinan," katanya saat ditemui media dalam acara konfrensi pers Soul Reflection Photo Exhibition and Charity Night Roni Bachroni X Astecat di Jakarta baru-baru ini.

Dengan adanya pameran ini, ia juga ingin berkontribusi dan memberikan apresiasi kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia.

"Saya nggak pengen sekedar foto tapi juga mempunyai nilai dan memengaruhi banyak orang. Itu sebabnya saya ajak para influencer dari kalangan artis, dokter kecantikan sampai atlet untuk memengaruhi banyak orang agar lebih memperhatikan dunia olahraga kita," katanya.

Dalam karyanya ini, Roni tak sendirian, ia dibantu oleh Celebrity Fashion Stylist Vannie Astecat, untuk menonjolkan karakter semangat, kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan para tokoh yang diajak berpartisipasi.

Selain itu juga, ada beberapa tokoh yang terlibat dalam pameran ini, salah satunya merupakan dr. Gaby Syerly. Beliau merupakan seorang dokter estetika sekaligus founder dari sebuah klinik kecantikan yang bemama Youth & Beauty Clinic.

Klinik yang berlokasi di daerah Kemang Raya ini mempunyai konsep aesthetic, antiaging, dan wellness yang sesuai dengan konsep Soul Reflection yaitu menonjolkan semangat, kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan.

"Oleh karena itu Youth & Beauty Clinic sangat menyokong untuk kegiatan ini, bahwa semangat, sehat, kerja keras, dan pengorbanan ialah sebagai hasil dari Indonesia sebagai penyelenggara dua pesta olahraga terbesar di Asia," tambah dr Gaby.

Dalam kesempatan yang sama muncul pula perwakilan atlet juara Medali Asian Games 2018 yaitu kakak beradik Aero Aswar dan Aqsa Aswar. Mereka juga merupakan salah satu tokoh yang ditampilkan di Pameran Foto "Soul Reflection". Baik Aero dan Aqsa berharap partisipasinya dalam pameran 'Soul Reflection' ini bisa menginspirasi milenial untuk menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga.

"Seneng bisa meraih medali emas di Asian Games. Jadi pengen menginfluence banyak orang untuk rajin olahraga," jelas Aqsa.

Comments