Foto Wanita di Kokpit Pesawat Viral, Izin Terbang Pilot Ini Dicabut Seumur Hidup

Trending

Fun / Trending

Foto Wanita di Kokpit Pesawat Viral, Izin Terbang Pilot Ini Dicabut Seumur Hidup

Foto Wanita di Kokpit Pesawat Viral, Izin Terbang Pilot Ini Dicabut Seumur Hidup

KEPONEWS.COM - Foto Wanita di Kokpit Pesawat Viral, Izin Terbang Pilot Ini Dicabut Seumur Hidup Pilot merupakan profesi yang paling ketat dan penuh dengan prosedur. Namun seorang pilot di China telah dilarang untuk terbang seumur hidup setelah mengizinkan seorang wanita muda masuk ke dalam kokpi...
Loading...

Pilot merupakan profesi yang paling ketat dan penuh dengan prosedur. Namun seorang pilot di China telah dilarang untuk terbang seumur hidup setelah mengizinkan seorang wanita muda masuk ke dalam kokpit pesawat terbang.

Peristiwa pilot mengizinkan wanita masuk kokpit ini terjadi pada Januari 2019 dan menimpa penerbangan Air Guilin. Wanita cantik yang berada di dalam kokpit pesawat itu bernama Chen Yuying. Usut punya usut ia ialah seorang mahasiswi yang berencana menjadi pramugari setelah lulus.

Alhasil unggahan foto tersebut mendadak viral di jagat maya. Chen yang merupakan seorang mahasiswi tahun ketiga di Universitas Pariwisata Guilin, terlihat berpose di depan satu set teh dan duduk di kursi pilot.

Perempuan duduk di kokpit

Sebagaimana dilansir Asia One, Rabu (6/11/2019), Chen juga tak lupa menuliskan caption pada unggahannya yang bertulis: "Saya sangat berterima kasih kepada pilot! Saya sangat senang!"

Apesnya seseorang yang bekerja di dunia penerbangan berhasil menemukan foto tersebut. Foto itu menyebabkan keributan di antara para spesialis penerbangan. Mereka mengklaim foto itu diambil ketika pesawat berada di tengah penerbangan dan langsung mengidentifikasi maskapai.

Sementara itu, pihak Air Guilin pun mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa pilot yang tidak disebutkan namanya telah melanggar peraturan keselamatan udara. Insiden itu diperkirakan terjadi pada Januari 2019.

Selanjutnya

Comments